Zoom dan Netflix Kini Hadir dalam Facebook Portal

Jakarta, Selular. ID – Agustus lalu Zoom mengumumkan layanan akan hadir ke lebih penuh smart display termasuk Google Nest Hub, Echo Show, dan Facebook Portal. Hari itu akhirnya muncul, setidaknya di Facebook Portal.

Perusahaan mengumumkan secara resmi ketersediaan layanan konferensi video di Portal Mini, Portal, dan Portal+ besutan Facebook, di semua provinsi dimana perangkat Portal dijual, yakni Australia, Kanada, Prancis, Italia, Selandia Baru, Spanyol, Inggris Raya, serta Amerika Serikat.

Micah Collins, Director of Portal Product Management di Facebook, mengatakan:

Bersama-sama, Portal serta Zoom menciptakan pengalaman panggilan yang imersif, mulai dari memberdayakan hari kerja Anda hingga menghubungkan Anda dengan keluarga dan teman, dengan satu perangkat khusus. Layar gembung Portal membebaskan laptop Anda sehingga Anda tetap produktif, sedangkan Smart Camera yang didukung AI melaksanakan pekerjaan dan komunikasi pribadi menjadi mudah dengan selalu menjaga Kamu tetap dalam bingkai.

Facebook juga menambahkan dukungan Netflix ke Portal. Integrasi itu akan meluncurkan remote baru yang akan memudahkan untuk mengakses preferensi streaming populer seperti Prime Video dan Netflix, dan itu serupa akan mendukung Facebook Watch.

Sekali lagi, ini mau terbatas pada negara tempat Facebook Portal dijual. Google juga mengeluarkan dukungan Netflix untuk Google Nest Hub di awal tahun dengan batasan yang sama.

Fitur lain yang dibawa Facebook ke Portal termasuk dukungan norma yang diperluas untuk kata segera “Hey Portal”. Ini akan tersedia dalam bahasa Spanyol di GANDAR, dan ke depannya perusahaan serupa akan menyediakan bahasa lain, sekalipun tidak menentukan yang mana atau memberikan jangka waktu.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.