Xiaomi Mi Mix Terbaru Bawa Teknologi Liquid Lens!

Jakarta, Selular. ID – Xiaomi belakangan memang semakin gencar memamerkan berbagai kemampuan baru yang bakal mereka terapkan di perangkat pintar terbaruya. Kali ini giliran keberadaan liquid lens, yang bakal tersamat di Mi Mix terbaru.

Perlu Anda ketahui lensa kamera ini mempunyai satu lapisan yang berisi cairan. Yang berdasarkan keterangan Xiaomi, lapisan tipis air itu dapat mengatur fokus melalui pengaturan lensa dengan voltase listrik yang mengalir di cairan tersebut.

Dalam sebuah bocoran menyebut dengan mengusung teknologi kamera ini. Satu lensa bisa manfaatkan untuk berbagai jenis lensa, dari tele sampai makro, dan juga menawarkan autofokus yang cepat.

Baca juga:   Xiaomi Jadi Vendor Dengan Pertumbuhan Tercepat Dalam Lima Tahun Terakhir

Teknologi kamera ini sebenarnya bukan hal baru, karena teknologi ini sangat umum dipakai di industri untuk menunjang kinerjanya dengan kamera berkemampuan maksimal, namun entah seperti apa penerapanya jika teknologi kamera tersebut diaplikasikan ke sebuah smartphone, yang notabene berukuran kecil.

Yang patut Anda nantikan sebenarnya ialah Mi Mix terbaru bakal disamatkan dengan teknologi kelas atas yang luar biasa. Dan memang penerapan liquid lens ini, sudah semestinya diletakan di lini Mi Mix karena ponsel ini dialokasikan untuk bereksperimen dengan teknologi-teknologi yang belum pernah dipakai sebelumnya di ponsel.

Baca juga:   Indef: Langkah Tepat KPPU Denda Gojek Rp3, 3 miliar

Hal ini bisa Anda lihat, pada 2018 silam salah satu ponsel pertama yang menawarkan kamera selfie yang bisa digeser secara mekanik. Lalu pada 2020 lalu ada Mi Mix Alpha, yang hampir seluruh bodinya dibalut oleh layar.

Untuk detailnya seperti apa, dari segi kemampuan baik dari sisi fitur dan teknologi lebih baik kita tunggu saja tanggal mainya, karena kabarnya Mi Mix terbaru siap diperkenalkan pada 29 Maret mendatang.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.