Vivo Patenkan Smartband Baru Dengan Tampilan Melengkung

Vivo Patenkan Smartband Baru Dengan Tampilan Melengkung

Jakarta, Selular. ID – Pembuat ponsel pintar China Vivo telah mematenkan gelang pintar (smartband) dengan tampilan melengkung, dilengkapi pemeriksaan detak jantung yang semakin dibutuhkan oleh pengguna untuk mendeteksi tingkat kesehatan.

Paten dengan muncul di CNIPA (Administrasi Kebesaran Intelektual China) pada Rabu (29/7), tampaknya telah diterapkan oleh Vivo pada 13 April lalu, melapor GizmoChina.

Menurut masukan itu, sesuai dengan gambar paten, gelang pintar Vivo baru serupa penawaran serupa dari Xiaomi serta Realme. Namun kusus tombol dial pada screen sedikit berbeda dengan sudut bulat pada bingkai persegi panjang.

Bagian atas perangkat juga tampaknya memiliki potongan untuk speaker, sementara layar bengkok di tepinya. Untuk tali mendaftarkan desain konvensional, tetapi dengan kepala inklusi penting. Salah satu sisi tali dapat terlepas dari ban yang menunjukkan strip pengisi daya.

Vivo baru-baru itu mematenkan desain ponsel cerdas baru yang menampilkan tampilan layar penuh dan panel bawah yang pivot.

Terlepas dari panel bawah yang berputar, bagian smartphone lainnya terlihat identik dengan set Android normal. Bagian depan memiliki modul kamera punch-hole di periode tengah atas. Tombol volume terletak di tepi kanan dan benjol daya di sebelah kiri.

Selain smartphone, Vivo belakangan semakin intensif menggarap pasar wearable device yang terus tumbuh satu dengan gaya hidup digital pemakai, khususnya kalangan milenial.

Pada tutup tahun lalu, Vivo memperkenalkan Vivosmart 4. Menggandeng vendor mulia Garmin, Vivosmart diklaim sebagai smartband kebugaran yang glamor

Vivosmart 4 tidak hanya melayani para atlet. Smartband yang cakap ini tidak memiliki semua lonceng dan peluit yang ada pada jam tangan pintar Garmin lainnya, tetapi gadget ini bisa menjadi perangkat yang sempurna untuk dipergunakan sehari-hari bagi individu yang mengarah kebugaran.

Pilihan warna-warna band dan aksen logam beraksi – termasuk emas mawar yang sangat terkenal – memberikan pelacak kebugaran profil ramping ini dengan sentuhan mode jalanan yang tinggi.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.