Update watchOS 7. 5 Kini Telah Tersedia

update-watchos-7-5-kini-telah-tersedia-1

Jakarta, Selular. ID – Apple resmi merilis watchOS 7. 5, pembaruan ini hadir satu bulan sesudah rilis watchOS 7. 4. Update watchOS 7. 5 tersebut resmi diluncurkan sebab Apple pada 25 Mei 2021.

Pembaruan yang menambahkan pembukaan pokok iPhone Apple Watch & fitur lainnya. Seperti dilaporkan Macrumours, salah satu peristiwa baru yang ada dalam update watchOS 7. 5  adalah adanya konfigurasi dalam fitur Apple Card Family.

Bagi dengan belum tahu, Apple Card Family adalah sebuah sifat atau layanan yang menguatkan pengguna berbagi pembayaran menggunakan Apple Pay. Limit pembagian pembayaran dibatasi 5 orang, dan semuanya harus adalah satu anggota keluarga.

Lewat update watchOS 7. 5 ini, nantinya pengguna akan bisa memakai fitur Apple Card Family tersebut di perangkat Apple Watch masing-masing. Selain fitur anyar Apple Card Family, Apple juga menambahkan susunan pada Apple Podcasts. Jelasnya, update watchOS 7. 5 ini membawa dukungan berlangganan (subscription) pada aplikasi Apple Podcasts.

Menyuarakan Juga: Update watchOS Terbaru Bakal Hadirkan Fitur Kebahagiaan Face ID

Pembaruan watchOS 7. 5 dapat diunduh secara gratis melalui aplikasi Apple Watch khusus di iPhone secara membuka Umum> Pembaruan Unit Lunak. Setelah itu, pengguna cukup mengklik opsi ataupun pilihan Software Update untuk mengecek ketersediaan update watchOS 7. 5.

Setelah update watchOS 7. 5 tersedia, maka pemakai cukup menekan tombol Upgrade Now dan secara otomatis OS tersebut akan terunduh serta terinstall.

Untuk menginstal perangkat lunak baru, Apple Watch harus memiliki baterai setidaknya 50 persen, harus diletakkan pada atas pengisi daya, & harus berada dalam penguasaan iPhone.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.