Twitter Janjikan Kualitas Video di Platformnya Jadi Lebih Jernih

twitter-janjikan-kualitas-video-di-platformnya-jadi-lebih-jernih-1

Jakarta, Selular.ID – Twitter mengatakan bahwa unggahan video baru dari pengguna akan memiliki kualitas yang lebih baik dan lebih sedikit piksel.

Akun dukungan Twitter resmi telah mengungkapkan bahwa situs sosial media ini akan membuat pembaruan untuk memperbaiki kualitas video platformnya yang buruk, yang telah menjadi masalah bagi penggunanya sejak awal.

Twitter mengatakan bahwa mereka menghapus langkah pra-pemrosesan saat Anda mengunggah video yang menyebabkan masalah tersebut.

Langkah itu akan membagi klip yang Anda coba unggah menjadi potongan yang lebih kecil untuk pemrosesan yang lebih mudah, dan itu berimbas pada mengurangi kualitas video.

Selain itu, meskipun kualitas video yang ditingkatkan diharapkan akan segera tersedia untuk semua pengguna, namun itu hanya akan berlaku untuk unggahan video baru dan tidak akan berlaku untuk yang lama.

Beberapa pengguna mengatakan bahwa kualitas video baru ini masih tidak sebanding dengan video HD yang diposting di YouTube, tetapi terlihat cukup baik dibanding sebelumnya.

Berikut contoh perbandingan kualitas video lama dan baru yang diunggah di Twitter:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.