Top Up Ovo Kini Mampu Dilakukan di Warung

top-up-ovo-kini-bisa-dilakukan-di-warung-1

Jakarta, Selular. ID – Ovo terus mencoba meningkatkan kualitas layanyannya, kesempatan ini Ovo menggandeng Fastpay, kongsi penyelenggara transaksi pembayaran elektronik berskala mikro.

Menurut Harumi Supit, Head of Corporate Communications Ovo, kolaborasi ini dilakukan buat dapat melayani semua lapisan masyarakat, khususnya masyarakat dengan tidak memiliki rekening bank (unbanked), dan belum secara maksimal melakukan transaksi keuangan (underbanked), untuk melakukan isi ulang saldo (top up) secara offline.

“Isi ulang saldo Ovo dapat dilakukan melalui lepau yang bermitra Fastpay dengan tersebar di seluruh Nusantara. Sehingga bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank tetap bisa melakukan sempurna up saldo Ovo dengan offline melalui mitra-mitra Fastpay. Karenanya dengan kolaborasi tersebut semoga bisa membantu itu. ”ujar Harumi.

Saat ini sudah ada sekitar 265 ribu bertambah mitra Fastpay yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara dan mereka siap positif para pengguna Ovo di melakukan top up secara offline.

“Jadi masyarakat hanya tinggal membawa uang tunai saja ke mitra Fastpay atau tersedia tanda yang tertulis isi saldo Ovo, lalu nanti mitra kami yang akan membantu mereka melakukan top up, ” katanya.

Baca Juga: Suruhan Hotel di Tiket. com Kini Bisa Pakai Ovo

Sementara Laksita Safitri Cakrawarti, Head of Biller Acquisition Division PT Bimasakti Multi Sinergi (Fastpay), menyebut bila kolaborasi dengan OVO merupakan kerja pas yang sangat positif dan menguntungkan serta memudahkan asosiasi secara luas. Dari bagian pengguna, dengan jumlah pacar Fastpay yang mencapai 265 ribu di seluruh Indonesia yang tentu akan benar membantu masyarakat yang semasa ini tidak memiliki rekening bank dalam bertransaksi.

Sementara dari bagian mitra Fastpay yang didominasi oleh pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), kerjasama Ovo dan Fastpay ialah bukti nyata untuk menjunjung UMKM yang menjadi tangkas punggung ekonomi Indonesia.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.