Tidak Ditunda, Pelucuran iPhone 13 Mau Tepat Waktu di 2021

Tidak Ditunda, Pelucuran iPhone 13 Mau Tepat Waktu di 2021

Jakarta, Selular. ID – Jika sebelumnya pandemi Covid-19 menyebabkan lambatnya peluncuran iPhone 12, khusus ponsel generasi berikut milik Apple dilaporkan bakal meluncur tepat waktu.

Menurut analis populer, Ming Chi Kuo, Apple kemungkinan besar tak akan melakukan penundaan terhadap peluncuran iPhone 13. Kuo menyebut, generasi baru dari iPhone itu bakal tiba sesuai dengan waktu peluncuran biasanya. Kemungkinan diantara September atau Oktober. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal terang dari jadwal rilis perangkat itu.

Sebagai informasi, peluncuran iPhone 12 sendiri lebih perlahan-lahan dari yang diperkirakan. Melansir lantaran Ubergizmo (14/12), Apple biasanya mengacu produksi massal selama musim panas, tetapi karena pandemi Covid-19 yang terjadi tahun ini, perangkat tersebut baru diproduksi secara massal di dalam September.

Menyoal spesifikasi, Kuo menyebut iPhone 13 mendatangkan peningkatan dari segi kamera. Menurutnya dia, iPhone 13, Apple sanggup memperkenalkan lensa yang lebih lekas pada kameranya.

Mengaji juga:   Ini Perbandingan Samsung Galaxy S21 Plus dengan iPhone 12 Pro Max

Salah satu kamera, terutama modul Ultra Wide, bisa datang dengan aperture f/1. 8. Saat ini, kamera Ultra Wide iPhone 12 tampil dengan aperture f/2. 4.

Kuo juga mengklaim kalau dalam hal desain, iPhone 13 akan tetap sama dengan iPhone 12. Jadi, pengguna jangan sungguh-sungguh harap ada perubahan desain yang drastis.

Seperti diketahui, iPhone 12 hadir dengan metode Night yang memungkinkan kamera menangkap gambar dalam kondisi rendah terang. Teknologi ini mengandalkan software serta algoritma untuk membantu menangkap tulisan yang lebih baik, khususnya masa malam hari.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.