Terbit Besok, Berapa Harga Realme 7 Pro di Indonesia?

Terbit Besok, Berapa Harga Realme 7 Pro di Indonesia?

Jakarta, Selular. ID – Realme tujuh Pro dipastikan edar di Indonesia. Ponsel pintar yang lebih dulu hadir di India ini jadi meramaikan pasar smartphone Tanah Minuman pada Rabu (14/10). Kira-kira berapa harga Realme 7 Pro?

Buat mengetahui itu, Kita bisa mengintip harga jual Realme 7 Pro di India. Di sana, Realme 7 Pro tiba dalam dua varian memori dengan harga dengan berbeda, meliputi Rp4 juta untuk RAM 6/128GB dan Rp4, 4 juta untuk RAM 8/128GB.

Harga tersebut bisa sekadar tak berbeda jauh dengan Realme 7 Pro versi Indonesia. Namun, menariknya, khusus di Indonesia, Realme menyematkan teknologi NFC pada Realme 7 Pro, yang berbeda secara versi India. Sehingga, kehadiran teknologi ini bisa menjadi salah kepala alasan perbedaan harga diantara kedua negara tersebut.

Selain itu, Realme juga masih segan berbagi berapa varian RAM yang akan dirilisnya di Indonesia. Secara kata lain, bisa saja hanya salah satu dari dua varian memori Realme 7 Pro versi India yang akan hadir.

Baca juga:   Realme 7 Pro Siap Hadir pada Indonesia, Intip Tanggalnya

Namun, sejumlah spesifikasi sudah tersibak, diantaranya teknologi pengisian daya revolusioner dengan nama 65W SuperDart Charge yang diklaim memiliki solusi pengisian daya tercepat di seluruh seri produk Realme.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera selfie dengan resolusi tinggi 32MP serta konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan sensor Sony IMX682. Realme menyematkan layar Super AMOLED 6, 4 inci yang bertambah jernih, tajam dan jelas untuk memberikan pengguna pengalaman terbaik di dalam menonton video atau melihat tulisan. Terlebih, karena memiliki kamera In-Display yang diklaim membuat rasio layar lebih besar untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Untuk mengetahui lebih lanjut, catat tanggalnya dan saksikan peluncuran Realme 7 Pro pada tanggal 14 Oktober pekan depan, pukul 13: 03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme(dot)com.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.