Tecno Spark 7P Meluncur, Bawa Helio G70 dan Refresh Rate 90Hz

tecno-spark-7p-meluncur-bawa-helio-g70-dan-refresh-rate-90hz-1

Jakarta, Selular. ID –  Berselang seminggu setelah meluncurkan seri Spark 7, pembuat smartphone Tecno resmi meluncurkan model terbaru buatan mereka yang dinamakan Tecno Spark 7P.

Tecno Spark 7P hadir dengan layar berukuran 6, 8 inci beresolusi HD+. Menariknya, layar berjenis IPS ini sudah menunjang refresh rate 90Hz, dengan akan membuat transisi konten jadi terlihat lebih jarang.

Di balik kap mesinnya, terpasang chipset MediaTek Helio G70. Sedangkan untuk pengerjaan grafisnnya mengandalkan GPU Mali G52. Performanya juga turut ditopang dengan RAM 4 GB dan pilihan memori internal 64 GB serta 128 GB.

Baterainya punya kapasitas sebesar 5. 000 mAh. Tidak ditemukan adanya dukungan fitur pengisian gaya cepat. Sementara sistem operasinya menggunakan Android 10 dengan dilapisi dengan tampilan antarmuka HIOS 7. 5.

Di sektor fotografinya, Tecno Spark 7P dibekali dengan tiga kamera belakang. Setup ketiga kamera belakang ini diisi kamera utama 16 MP, dan dua kamera lainnya tidak diketahui detailnya. Sedangkan untuk selfie menggunakan tustel 8 MP.

Tersedia empat pilihan warna: Alps Blue, Spruce Green, Magnet Black dan Summer Mujito. Sayangnya pihak Tecno belum mencanangkan harga ataupun ketersediaan sejak smartphone Tecno Spark 7P.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.