Teardown Lenovo Legion Duel dua Temukan Kenapa Smartphone Tersebut Mudah Patah

Jakarta, Selular. ID –  Awal bulan ini Lenovo meresmikan smartphone gaming terbaru Legion Duel 2. Tidak butuh waktu lama untuk Zack dari channel YouTube JerryRigEverything untuk menguji durabilitas smartphone gaming Lenovo itu.

Seperti biasa, untuk menguji durabilitas sebuah smartphone, Zack tidak segan-segan untuk menyelenggarakan tes yang tergolong keterlaluan. Seperti menggores layar dengan benda tajam, membakar layar, hingga membengkokkannya dengan sekuat tenaga menggunakan tangan.

Periode mengejutkannya adalah, Lenovo Legion Duel 2 tidak memiliki durabilitas yang baik. Ponsel gaming ini terbelah menjelma tiga bagian ketika dibengkokkan.

Karena penasaran, Zack kembali membuat video teardown Lenovo Legion Duel 2. Dia berharap dapat menemukan mengapa smartphone ini bisa balik.

Kaca bagian belakang mencuat keluar, yang tidak mengherankan mengingat bagaimana ponsel itu pecah.

Pada bagian pusat tampaknya paling tahan dibanding yang lainnya. Terlihat terdapat dua baterai yang menjelma sumber daya dari smartphone ini.

Terdapat juga dual vibration motor di bagian dalam dan beberapa perlindungan kecil terhadap air. Terselip juga ruang pendingin yang membantu menjaga hardware langgeng dingin ketika digunakan.

Menurut Zack, Lenovo Legion Beradu 2 merupakan salah utama smartphone gaming paling gahar 2021. Namun secara struktur dasar smartphone ini tidak sebagus performanya.

Maka daripada itu tidak heran kalau ponsel gaming Lenovo itu tidak bisa melewati ulangan durabilitas ekstrem dari JerryRigEverything.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.