Tablet Anak 10 Inci Olike EduTab E1 dan E3 Mulai Dijual di Indonesia

Jakarta, Selular. ID – Kebutuhan unit tablet di masa pandemi terus meningkat. Banyak anak yang memerlukan perangkat buat menunjang aktivitas belajar mengajar dari rumah. Melihat tren tersebut, produsen mainan edukatif yang fokus di pasar anak-anak, Olike, meluncurkan perut tablet terbaru yang dinamakan EduTab E1 dan EduTab E3.

Cocok kebutuhan pasar, kedua tab diperuntukkan untuk memenuhi keinginan belajar anak khususnya penelaahan jarak jauh. Selain itu, gadget ini juga dirancang untuk mendorong anak meneliti ilmu pengetahuan yang besar tanpa batas melalui teknologi digital.

Taat Product Manager Olike Edutab E1 dan EduTab E3 Devin menyatakan kedua gentel diciptakan dengan mengutamakan ketenteraman anak-anak sebagai penggunanya, termasuk juga orang tua yang bertanggung jawab dalam meneliti bagaimana anak-anak saat menggunakannya.

“Kami siapkan beragam fitur yang mampu membantu anak maupun orang tua. Misalnya untuk anak, kami siapkan stylus pen dengan high sensitivity dengan bisa menghasilkan goresan yang smooth dan detil. Maka anak bisa berekspresi dan mengeksplorasi banyak hal dengan kreasi tangannya. Selain tersebut, ada juga fitur eye protection untuk melindungi ceroboh anak dengan cara memberikan peringatan apabila jarak sungguh-sungguh dekat atau kurang sebab 30 cm. Termasuk rujukan juga akan muncul semasa pemakaian dalam kondisi terguncang non stop selama 3 menit, misalnya penggunaan dalam dalam perjalanan. Tentu ini berbahaya buat mata bujang dalam jangka panjang, ” tuturnya.

Devin menambahkan, fitur pengaturan pencerahan pada Olike Edu Tab juga akan menyesuaikan cahaya di sekitar sehingga lupa anak akan tetap damai. Jika cahayanya terlalu terang, maka lampu tablet mau berkurang, demikian pula sebaliknya.

“Jadi selain melindungi jarak, juga pencerahan karena keduanya bisa mengusik kesehatan penglihatan. ”

Untuk orang tua, tambah Devin, fitur-fitur yang ditawarkan juga beragam. Salah satunya ialah orang tua dapat memantau dan mengontrol penggunaan gadget tersebut dari jarak jauh dengan cara menginstal permintaan Olike Edu App dengan terkoneksi dengan Olike EduTab sehingga anak dapat meneliti dunianya dengan pengawasan karakter tua.

Meneliti aplikasi apa saja yang terinstal pada tab anak pun mudah dilakukan dengan aplikasi Olike Edu App. Orang tua dapat menunjuk dan menginstall serta menyekat penggunaan yang menurut mereka tidak dibutuhkan oleh anak. Selain itu, di dalamnya juga telah terinstal praktik pembelajaran kiddo, dimana budak bisa belajar dan mengeksplorasi lebih banyak hal.

“Fitur lainnya merupakan time management yang melecehkan orang tua mengatur penggunaannya pada anak, juga sifat locating karena terkadang anak seringkali lupa dimana mereka meletakan barangnya. Selain itu ada fitur daily schedule agar orang tua mampu membuat pengingat pada perangkatnya dan Olike EduTab sehingga kegiatan anak sehari-hari dapat lebih teratur. ”

EduTab E1 dan E3

Diciptakan dalam perut ukuran, yaitu 8 inchi dan 10 inchi serta dua pilihan warna silver dan black. Olike Edu Tab didesain dengan benih metal cover dan bentuk smooth matte. Untuk patokan 8 inchi, memiliki aki 4000mAh dengan waktu standby hingga 7 jam buat penggunaan aktif serta kamera belakang 8MP dan 5MP kamera depan mendukung pembelajaran tatap wajah jarak jauh. Gadget ini juga didukung RAM 3GB dan ROM 32GB, varian ini telah tersedia di Shopee, Gramedia, Toys Kingdom sejak tanggal 5 Mei dengan makna ritel Rp2. 299. 000.

Sedangkan Olike Edu Tab E3 memiliki ukuran 10 inchi, jadi anak bisa menikmati layar yang lebih luas secara baterai 7200mAh dengan waktu standby 13 jam buat penggunaan aktif. Juga memiliki kamera belakang 13MP dan 5MP kamera depan. Didukung RAM 4GB dan ROM 64GB dengan chipset mediatek helio P35 dengan speed 2. 3GHz. Produk itu akan tersedia di seluruh toko di Indonesia tiba tanggal 6 hingga 15 Mei dengan harga ritel Rp3. 799. 000.

Perluas Pasar

Olike mulai merambah segmentasi puak setelah sebelumnya hanya pokok di pasar anak-anak. Taat CEO Olike, Star Yuan, produk-produk Olike selama ini terserap di pasaran. Sementara itu, kebutuhan akan set berbasis teknologi yang mampu menjadi solusi dalam kesibukan sehari-hari tidak saja dibutuhkan oleh anak-anak, namun pula pengampu mereka. Karena tersebut, Olike pun mulai membikin kebutuhan rumah tangga semacam alat-alat dapur.

“Pada kesempatan kali ini, kami ingin memperkenalkan brand baru dari Olike. Ana tetap akan terus menyampaikan yang terbaik bagi anak-anak Indonesia, namun sudah saatnya kami melebarkan sayap untuk mewujudkan keluarga yang baik dengan produk teknologi awak, ” tutur Yuan era memberi sambutan pada acara buka puasa bersama jalan, Rabu (5/5).

Selain tablet, Olike juga meluncurkan Smart Sajadah 2, yang mau membantu orang tua, khususnya keluarga muslim, untuk mengajarkan ibadah sholat dengan mudah-mudahan untuk anak-anak mereka.

“Kami juga mengeluarkan smart kitchen appliances sebagai langkah awal kami memasuki segmen keluarga. Dengan adanya produk-produk dapur ini, saya berharap keluarga Indonesia bakal menghabiskan kegiatan di dapurnya lebih sedikit tanpa menekan kualitas dan higienis masakan. ”

Untuk saat ini, Olike telah memasarkan coffee maker, toaster, smart rice cooker, mixer, blender, electric lunch box, electric oven dan air fryer.

“Tentu ke depannya akan semakin menjamur produk yang kami luncurkan, tidak saja di bagian, tapi juga ruang-ruang lain di dalam rumah, ” tutupnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.