Stiker BT21, Cara Line Galang Persediaan Untuk Pengembangan Vaksin Covid-19

Stiker BT21, Cara Line Galang Persediaan Untuk Pengembangan Vaksin Covid-19

Jakarta, Selular. ID – Line mengumumkan peluncuran set stiker animasi beserta Institut Vaksin Internasional (IVI) secara mengusung karakter BT21 dari line Friends. Melalui hasil penjualan stiker akan disumbangkan ke IVI.

Sebagai inisiatif Program Pendirian Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNDP), IVI merupakan organisasi internasional nirlaba yang didedikasikan untuk penelitian, pengembangan, dan transmisi vaksin.

Lembaga ini mengembangkan dan menyelesaikan transfer teknologi untuk vaksin kolera oral baru yang terjangkau di dunia, mengikuti uji klinis fase III untuk vaksin konjugat tifoid, dan baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan melaksanakan uji klinis Fase I/II untuk vaksin covid-19 yang baru.

Dijelaskan Line, set stiker animasi bernama “BT21: Protect You by LINE x IVI” siap sebanyak 24 buah stiker dengan didesain untuk menyemangati pengguna serta menyemangati mereka agar tetap bugar dan menjaga kebersihan.

Set stiker ini tersedia dengan global (kecuali beberapa wilayah) berangkat 30 Juni hingga 31 Oktober mendatang, dan tersedia dengan kehormatan 100 Line Coins (atau Rp23ribu). Seluruh hasil penjualan akan disumbangkan untuk inisiatif imunisasi anak IVI dan pengembangan vaksin covid-19.

Baca Juga: Tiga Sifat Baru di Line Today

Ditambahkan Line, selain jalan pengumpulan dana melalui set sticker BT21, kolaborasi ini memanfaatkan jangkauan Line sebagai platform global untuk mempromosikan penggunaan vaksin dan memajukan tingkat imunisasi di seluruh negeri, melalui Akun Resmi (OA) IVI yang tersedia dalam Bahasa Nusantara, Bahasa Thailand, dan Bahasa Inggris.

Diketahui, Line sudah menjalankan sejumlah inisiatif sebagai respon terhadap pandemi covid-19, dan konvensi dengan IVI ini merupakan satu diantara cara dari Line yang mau mendekatkan jarak antara manusia secara informasi dan layanan yang mereka perlukan.

Data HK

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.