Sony Xperia 10 III Ciptakan Varian Warna Yellow

sony-xperia-10-iii-ciptakan-varian-warna-yellow-1

Jakarta, Selular. ID – Sony baru-baru ini mengeluarkan ponsel andalannya, Xperia 1 III, bersama dengan Xperia 10 III kelas menengah. Kedua smartphone ini adalah tambahan terbaru dalam portofolionya dari pabrikan Jepang itu.

Melansir sebab Gizmochina, sekarang operator Jepang Docomo telah mengumumkan warna Kuning baru untuk Xperia 10 III, yang akan dijual secara eksklusif melalaikan situs resmi Docomo pada Jepang.

Selain warna, tidak ada modifikasi yang terlihat di perangkat. Awalnya, perangkat ini diluncurkan dengan berbagai pilihan warna seperti hitam, putih, biru, dan pink.

Saat ini, perangkat telah siap untuk reservasi, namun tanggal penjualan pastinya belum dikonfirmasi. Tetapi varian tersebut kemungkinan sudah mulai dijual pada pertengahan Juni 2021, seperti yang disebutkan pada toko online resmi Docomo.

Baca selalu:   Sony Xperia 10 III Meluncur, Sudah Dukung Jaringan 5G

Berbicara soal spesifikasi, Xperia 10 III hadir secara panel 6, 0 inci 1080 x 2520 piksel Full HD + OLED yang dilindungi oleh perlindungan Corning Gorilla Glass 6 di bagian atas.

Smartphone ini dibantu oleh Qualcomm Snapdragon 690 SoC dan ditambah dengan Adreno 690 GPU. Selain itu, perangkat ini juga membawa peringkat IP68 terhadap air dan debu.

Sejauh menyangkut optik, ia mengakumulasi tiga pengawasan dengan 12MP, sensor primer f / 1. 8 disertai dengan lensa telefoto 8MP dan lensa uawide 8MP lainnya. Di bagian depan, ada penembak 8MP untuk menangkap selfie.

Ponsel pintar ini mengemas baterai non-removable 4500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W. Ada pemeriksaan sidik jari yang dipasang di samping untuk meningkatkan keamanan.

Sedangkan untuk penyimpanan, ia membawa RAM 6GB bersama dengan penyimpanan internal 128GB. Semua opsi konektivitas yang diperlukan ada di perangkat tersebut.

Secara keseluruhan, ini adalah perangkat posisi menengah dari Sony. Hendak kah Sony Xperia 10 III versi warna yellow bakal hadir di Indonesia? Semoga saja.

Tonton juga video dalam bawah ini:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.