Smartwatch Suunto 9 Peak Dijual Rp9, 9 Juta

Jakarta, Selular. ID – Jam tangan terbaru dibanding Suunto resmi hadir di Indonesia. Dinamakan Suunto 9 Peak, jam tangan tipis ini dirancang dengan bentuk yang ramping dan tepat di pergelangan tangan.

Perangkat menawarkan kapasitas perekaman GPS hingga 170 jam dalam mode Tur, pengukuran oksigen darah, dan pengisian daya baterai lengkap dalam satu jam.

“Didorong oleh selera masyarakat yang cukup mulia, kami berupaya memfasilitasi wishlist para pegiat olahraga dalam tanah air. Saat ini masyarakat dapat melakukan pre-order Suunto 9 Peak dengan harga mulai dari Rp9. 900. 000, ” perkataan Sinta selaku Marketing Team Wearinasia, peritel yang menjajakan smartwatch keluaran Suunto.

Jam tangan berpendidikan ini dilengkapi oleh kaum teknologi utama, di antaranya mode baterai pintar, bertambah dari 80 mode gerak, navigasi GPS, mengukur kuasa oksigen dalam darah, awet air hingga 100m, serta masih banyak lagi.

Fitur utama dengan diunggulkan adalah daya awet baterai. Jam tangan itu mampu bertahan selama 25 jam dengan GPS serta 170 jam dalam jalan Tur. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan material terbaik, kaca safir serta baja tahan karat.

Bagi petualang sejati, rencanakan rute perjalanan ke tempat dan titik tenar melalui aplikasi Suunto. Pengguna tidak perlu khawatir zaman bekunjung ke tempat enak dan berair, karena Suunto 9 Peak dapat tahan air hingga 100 m yang dapat bertahan di dalam setiap petualangan.

Pengukuran oksigen dalam darah/pulse oximeter (SPo2)

Mengetahui berapa angka oksigen darah bisa memberi cakap jika Anda merasa letih, melakukan latihan keras, serta menjadi indikator yang positif proses aklimatisasi ketinggian. Hasil pengukuran persentase oksigen terbaru secara langsung akan ditampilkan di layar smartwatch, dan dapat memeriksa kembali data yang direkam di penerapan Suunto.

Suunto 9 Peak tersedia dalam dua gaya berbeda secara empat warna yang terinspirasi dari alam, yaitu Granite Blue Titanium dan Birch White Titanium, dibuat secara kaca safir dan titanium kelas 5 serta All Black dan Moss Gray yang dibuat dengan kaca safir dan stainless steel.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.