Siap-siap, Youtube Fanfest 2020 Digelar Maya pada 11 Oktober

Siap-siap, Youtube Fanfest 2020 Digelar Maya pada 11 Oktober

Jakarta, Selular. ID — YouTube mengumumkan YouTube FanFest virtual pertama, dengan dipersembahkan oleh Telkomsel dan Samsung Galaxy. Acara ini akan disiarkan melalui live streaming di channel YouTube resmi YouTube FanFest pada 11 Oktober 2020.

Menghadirkan lebih dari 150 pembuat dan artis dari Asia Pasifik dengan penampilan spesial dari bintang YouTube global, YouTube FanFest maya tahun ini ingin merayakan kreativitas luar biasa dari komunitas bapak dan artis di kawasan itu, yang telah memberikan inspirasi, per, dan kesenangan di tengah laksana yang tidak menentu saat ini.

Mulai pukul 16. 00 WIB, YouTube FanFest 2020 akan menyajikan lebih dari 150 kreator dan artis berbakat daripada Asia Pasifik, serta beberapa bintang YouTube top dunia seperti Alex Wassabi, Matt Steffanina, Merrell Twins, dan Mike Chen.

Para bintang global ini hendak bergabung dengan sekumpulan sensasi YouTube lokal Indonesia, termasuk Andmesh, Atta Halilintar, Ayu Ting Ting, Demian Aditya, Jerome Polin (Nihongo Mantappu), Edho Zell, Raditya Dika, Rans Entertainment, Sara Wijayanto, SkinnyIndonesian24, Rizky Febian, dan banyak lagi.

Acara live streaming ini akan dipenuhi dengan pertunjukan spesifik, kolaborasi kreator, dan berbagai peristiwa menarik lainnya. Untuk menunjukkan & merayakan keberagaman di Asia Pasifik, akan ada segmen sorotan khusus per negara yang menampilkan pembuat lokal dan dibawakan dalam kode setempat.

Akan ada tambahan beberapa kreator keren lainnya yang hendak diumumkan dalam beberapa hari mendatang melalui akun Twitter, Facebook, serta Instagram YouTube FanFest.

Gautam Anand, Managing Director YouTube APAC, berkata, “YouTube FanFest sudah menjadi acara tahunan yang merayakan komunitas YouTube di Asia Pasifik. Walau tidak menyelenggarakan acara fisik tahun ini, kami berharap YouTube FanFest edisi spesial ini bakal memercikkan kegembiraan, menyebarkan optimisme, dan menghadirkan kebersamaan yang kita semua butuhkan saat ini.

“Kami sangat menantikan penampilan apik para kreator internasional maupun lokal dari seluruh Asia Pasifik dalam panggung virtual ini, ” pungkasnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.