Semboyan G 5G Dan Moto G9 Power Meluncur Di India Simpulan November ini Â

Semboyan G 5G Dan Moto G9 Power Meluncur Di India Simpulan November ini Â

Jakarta, Selular. ID – Motorola mengeluarkan Moto G 5G dan Moto G9 Power akan meluncur dalam pasar India, pada 30 November mendatang. Dan belum diketahui apakah ponsel tersebut akan juga hadir untuk pasar Asia lainya.

Secara spesifikasi, Moto G 5G ditenagai oleh Snapdragon 750G SoC, memiliki RAM 6GB & penyimpanan internal hingga 128 GB serta menjalankan OS Android 10. Smartphone 5G ini menggunakan LCD FullHD + 6, 7 inci, mengemas baterai 5. 000 mAh dengan pengisian daya 20W, & dilengkapi pembacaan sidik jari pas dibagian belakangnya.

Untuk sektor kamera, Moto G 5G ini hadir dengan empat kamera, pertamakamera selfie 16MP di bagian depan dan kamera utama 48MP di bagian belakang dengan bagian ultrawide 8MP dan makro 2MP.

Sedangkan untuk Moto G9 Power mengunakan Snapdragon 662, layar HD + 6, 8 dengan lubang punch hole di sudut kiri atas sebagai tempat bersemayamnya kamera selfie 16MP. Sementara pada bagian belakangnya, G9 Power juga disamatkan pemindai sidik serupa, dan 3 kamera yang terdiri dari unit utama 64MP, kedalaman 2MP, & makro 2MP.

Sorotan utama Moto G9 Power sesuai namanya yaitu ada disektor aki. Ponsel ini disematkan baterai berkapasitas 6. 000 mAh yang bertambah besar, bahkan jika dibandingkan secara Moto G9 atau G9 Play yang hanya memiliki baterai 5. 000 mAh. Tak hanya tersebut, dalam pengisian dayanya, G9 Memihak ini juga dilengkapi dengan teknologi 20W TurboPower melalui USB Type-C.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.