Samsung Galaxy A02s Muncul di Geekbench

Samsung Galaxy A02s Muncul di Geekbench

Jakarta, Selular. ID – Samsung kembali dilaporkan akan merilis seimbang baru, dan Galaxy A02s belum lama muncul Geekbench.   Gizmochina mengadukan, daftar tersebut memperlihatkan ponsel pegari dengan RAM 3GB. Smartphone itu akan datang dengan nomor model SM-A025G.

Daftar tersebut menyebutkan motherboard Galaxy A02s menjadi “QC_Reference_Phone”. Ini menunjukkan bahwa perangkat ini masih dalam pengembangan.

Meskipun demikian, kode sumber mengungkapkan ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan Adreno 506 GPU. Dan digadang-gadang perangkat baru ini menjadi varian lebih tinggi dari standar Galaxy A02.

Sayang, masih banyak informasi Galaxy A02s dengan belum terungkap. Namun berkaca pada kehadiran Galaxy A01, kemungkinan Samsung mengumumkannya pada Desember, namun segar tersedia untuk pembelian pada mula 2020.

Sebelumnya, Samsung Galaxy A02 muncul di jadwal sertifikasi situs web Nemko AS bersama M02. Nomor model yang tertera adalah A025F/DS, SM-A025F, SM-M025F/DS, SM-A025M/DS, dan SM-A025M. Nemko GANDAR merupakan perusahaan asal Norwegia yang menawarkan layanan pengujian, penelitian, dan sertifikasi dunia.

Menyuarakan Juga: Samsung Galaxy A02 & M02 Kantongi Sertifikasi Bluetooth

Kedua seri tersebut dilaporkan telah mendapatkan sertifikasi dari Bluetooth SIG. Hal ini menandakan peluncurannya yang semakin dekat. Semuanya diprediksi merupakan varian dari Samsung Galaxy 02 dan M02.

Dokumen sertifikasi tersebut tidak berisi keterangan mengenai spesifikasinya. Namun SM-A025F sebelumnya muncul di Geekbench mematuhi OS Android 10, dan BINGKAI 2GB. Dan harga jualnya pada bawah USD 130, atau sekira Rp2 jutaan.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.