Rumor: Apple MacBook Pro Bakal Mengusung Tampilan Mini LED

rumor-apple-macbook-pro-bakal-mengusung-tampilan-mini-led-1

Jakarta, Selular. ID – Beberapa bulan lalu, Apple secara formal mulai mentransisikan perangkat Mac-nya dari chipset Intel ke Apple Silicon berbasis ARM miliknya, dimulai dengan chip Apple M1 yang pertama. Prosesnya dimulai dari MacBook Air, MacBook Pro, dan Mac Mini, dan hendak berlanjut pada tahun itu.

Beberapa penggemar banyak yang mengharapkan agar raksasa Cupertino tersebut mengeluarkan dua perangkat MacBook Memihak baru tahun ini secara mengusung layar 14 inci dan 16 inci, dan ditenagai oleh chipset Apple Silicon baru. Menjelang peluncuran, beberapa detail tentang itu telah muncul secara online.

Sesuai keterangan baru, Apple MacBook Memihak mendatang akan hadir dengan layar 14 inci dan 16 inci serta hendak menampilkan tampilan lampu latar Mini-LED. Juga dikatakan kalau Ruiyi Optoelektronik akan menjadi pemasok eksklusif panel Mini-LED baru ini. Seperti dengan dikutip Gizmochina, pada Jumat (26/2/2021).

Baca juga:   Malware Asing Susupi Puluhan Ribu MacBook

Laporan segar tersebut juga mengklaim kalau Quanta Computer akan bertanggung jawab atas perakitan simpulan perangkat MacBook mendatang. Sekalipun tanggal peluncurannya belum diketahui, laporan tersebut menunjukkan kalau perangkat tersebut akan resmi pada paruh kedua tahun ini.

Ada juga laporan yang membuktikan bahwa perusahaan memasukkan balik pengisian daya magnetis MagSafe ke MacBook. Selain itu, tampaknya Apple menyingkirkan TouchBar dan menggantinya dengan tombol fungsi fisik.

Terlepas dari model MacBook Pro baru ini, perusahaan juga berencana meluncurkan iPad Pro 12, 9 inci baru yang dilengkapi dengan layar Mini-LED pada tengah pertama tahun ini. Meskipun tanggal peluncurannya belum diketahui, namun diharapkan resmi bulan depan. Kita tunggu saja update terbarunya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.