Resmi Dirilis Xiaomi Mi Smart Band 5 Kantongi Sertifikasi 5ATM

Resmi Dirilis Xiaomi Mi Smart Band 5 Kantongi Sertifikasi 5ATM

Jakarta, Selular. ID – Xiaomi menghadirkan gelang pintar Mi Band 5 di dalam dalam event peluncuran yang digelar secara virtual itu Kamis (13/08/2020) bersamaan dengan peluncuran Redmi 9A.

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan, Perusak Smart Band 5 hadir secara menawarkan serangkaian kelebihan bagi penggunanya untuk tetap aktif dengan perangkat yang modis.

Dibanding segi spesifikasi, smart band tersebut hadir dengan layar AMOLED berukuran 1, 1 inci untuk menghadirkan notifikasi yang diterima bisa dibaca dengan jelas.

“Seperti diketahui Mi Smart Band 5, adalah perangkat wearable kebugaran buat semua orang. Dengan layar tersebut, akan lebih banyak yang mampu diukur dan ditampilkan oleh unit ini, seperti 11 aktivitas gerak mulai yoga hingga lompat hubungan, serta memantau denyut jantung, kualitas tidur, termasuk pemantau jadwal menstrual untuk wanita. Fitur baru ditambahkan untuk perangkat ini yakni camera remote yang memudahkan pengguna mengambil gambar dengan satu sentuhan, ”ujar Alvin.

Alvin menuturkan, sertifikasi 5ATM juga memungkinkan Mi Smart Band 5 dipakai sembari berenang, snorkeling, band bisa diajak tenggelam hingga 50 meter dibanding permukaan air. Saat mandi, Mi Smart Band 5 pun damai dikenakan.

Untuk sekali pengisian daya, pemantau kebugaran itu bisa bertahan hingga 14 hari hingga harus diisi kembali, serta caranya pun mudah berkat charger magnet yang menempel dengan mudah ke bagian belakang.

“Meski kaya fitur, gelang berpendidikan ini dikemas dengan wujud yang sederhana sehingga tidak terasa semasa dikenakan sambil berolahraga, beraktivitas, maka tidur.

Baca Pula: Xiaomi Mi Band 5 Debut dengan NFC

Mi Band 5 juga dilengkapi dengan fitur PAI (Personal Activity Intelligence) yang dapat memprediksi seberapa tumbuh dampak olahraga menggunakan Mi Band terhadap kebugaran tubuh pengguna.

Untuk mendukung fitur itu, Mi Band 5 dilengkapi secara sensor photoplethysmography (PPG) yang dapat mendeteksi denyut nadi secara real-time.

Soal harga serta ketersediaan, Mi Band 5 dianggap akan tersedia mulai 20 Agustus mendatang dengan harga Rp450 ribu.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.