Ponsel Gaming Redmi Dikonfirmasi Rilis Akhir April 2021

Jakarta, Selular. ID – Kehadiran smartphone gaming Redmi sebenarnya sudah dibocorkan oleh Redmi, Lu Weibing, General Manager. Kala itu ia menyebutkan bahwa smart phone gaming garapan mereka bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

Namun kapan kepastian waktu peluncuran saat itu belum diinformasikan. Terbaik kabar mengenai smartphone Redmi kembali hadir, salah satunya adalah waktu perilisan.

Redmi resmi merilis poster teaser untuk peluncuran smartphone gaming pertama kalinya. Peluncuran akan dilakukan pada China pada akhir Apr 2021. Disebutkan di situs microblogging Weibo bahwa mobile phone gaming baru ini mempunyai jargon “main game device, main flagship Selain tersebut, smartphone gaming pertama Redmi juga diklaim sebagai sebuah termurah.

Kemudian, mereka juga menandatangani perjanjian kerja sama dengan game Call associated with Duty Mobile. Para pihak Redmi juga mengkonfirmasi mobile phone gaming pertama Redmi jadi dibekali dengan beberapa aksesoris gaming. Aksesoris ini juga sebelumnya sempat dijual buat produk Redmi K40 yang hadir beberapa waktu selanjutnya.

Kabarnya smart phone tersebut akan mengadopsi layar berdesain punch hole sebagai tampat dari kamera depan. Bagian layarnya ini juga akan menggunakan panel OLED E4 terbaru yang dibuat oleh Samsung. Sayangnya belum diketahui ukuran dan fitur lainnya dari bagian layar tersebut.

Smartphone gaming garapan Redmi tersebut akan dimotori oleh chipset MediaTek Dimensity 1200. Chip-set dengan arsitekur 6nm terkait memang menawarkan performa tinggi ala smartphone kelas atas.

Baca Juga: Smartphone Gaming Redmi Dipersenjatai Chipset Dimensity 1200

Untuk mendukung kinerjanya, ponsel tersebut bakal dibekali dengan baterai berkapasitas five. 000mAh. Tidak ketinggalan juga dukungan pengisian daya 65W, yang diklaim bisa mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 30 menit saja.

Guna memberikan pengalaman gaming yang lebih baik pada pengguna, smart phone ini juga akan memiliki tombol fisik khusus. Tuk harga, smartphone Redmi video gaming diprediksi dijual dengan dan berkisar USD 300 (Rp4, 3 jutaan) sampai USD 380 (Rp5, 4 jutaan).

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.