PlayStation Now Bakal Punya Status Streaming 1080p

playstation-now-bakal-punya-kualitas-streaming-1080p-1

Jakarta, Selular. ID – Sony, dikabarkan akan lekas merilis kualitas grafik dan streaming 1080p di servis PlayStation Now.

Seperti dikutip The Verge, sebelumnya para pengguna perdana dapat memainkan game di layanan PlayStation Now hanya di resolusi 720p. Itu cukup ketinggalan jika dipadankan dengan layanan streaming game lain.

Stadia misalnya, para gamer pun dapat melakukan streaming gim hingga di resolusi 4K. Tapi, para pengguna tetap menggunakan koneksi internet yang stabil dan kencang untuk dapat melakukan streaming pada resolusi tersebut.

Terakhir, Sony juga mengutarakan bahwa layanan ini hanya akan mendukung game yang dapat berjalan di 1080p. Kemungkinan besar, tidak semua game yang ada dalam perpustakaan PlayStation Now mampu berjalan di resolusi tersebut

Seperti diketahui, PlayStation Now adalah servis berbasis cloud gaming besutan Sony yang dirilis tarikh 2015 dan telah memiliki hampir 700 game PlayStation dari berbagai macam tingkatan.

Nantinya, nilai 1080p ini akan valid untuk semua platfrom yang mendukung layanan PlayStation Now seperti PS4, PS5, dan PC.

Mengucapkan Juga: Sony Bakal Menyusun Game PlayStation Popular Cara Mobile

Bagian Sony mengatakan bahwa peluncuran akan terjadi selama kira-kira minggu kedepan di semesta Eropa, AS, Kanada serta Jepang. Sebab, layanan itu untuk sementara ini terakhir tersedia di wilayah tertentu saja.

Namun kedepannya, kualitas 1080p ini akan diluncurkan untuk pengguna layanan PlayStation Now pada semua negara, termasuk Nusantara.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.