Pendaftaran PUBG: New State Mencapai 5 Juta Lebih

pendaftaran-pubg-new-state-mencapai-5-juta-lebih-1

Jakarta, Selular. ID – Salah satu game battle royale mobile PUBG Mobile (PUBGM) mengumumkan menghadirkan kemuliaan game mobile terbaru mereka bernama PUBG: New State pada akhir Februari 2021.

PUBG: New State, game yang terakhir saja diumumkan membawa sebanyak perubahan. Pembaruan tersebut antara lain hadir di komponen visual, fitur, dan elemen gameplay yang lebih futuristik.

Dengan mutasi yang diusung membuat penasaran pemain, hal ini mampu dilihat dari pendaftaraan di Google Play Store dengan melampaui lima juta prapendaftaran. Dalam unggahan di Twitter @PUBG_Newstate, mengumumkan pencapaian tersebut.

Saat ini, prapendaftaran game tersebut dibuka di Google Play Store untuk pengguna di segenap dunia kecuali Vietnam, India dan China. Sementara, prapendaftaran di iOS akan diluncurkan di kemudian hari, kata pendahuluan PUBG Studio, menurut laporan Dot Esports.

Game yang dikembangkan sebab PUBG Studios milik Krafton itu akan mengadopsi gaya modern dari genre battle royale dengan mengambil situasi belakang pada 2051.

Berbagai pembaruan dalam game PUBG terbaru tersebut pun dikuak dalam suatu cuplikan (trailer) video berdurasi 1 menit yang diunggah oleh kanal PUBG: New State di Youtube.

PUBG: New State adalah versi futuristik daripada game PUBGM yang menampilkan tampilan modern ala konflik di masa depan. Tengah itu, game ini bakal memiliki latar belakang permainan pada tahun 2051. Pemain biar bakal bisa menggunakan beragam teknologi persenjataan yang lebih canggih berikut peralatan terakhir yang sebelumnya belum tersedia di PUBG: Mobile.

Misalnya saja drone atau tameng yang tampak di video trailer. Sekilas, fitur-fitur baru ini mendekati dengan yang terdapat di game Call of Duty: Mobile.

Membaca Juga: Bukan Bagian New State, PUBG 2 Diharapkan Hadir Di 2022

Tak ketinggalan berjenis-jenis kendaraan yang bisa dinaiki, seperti motor atau mobil, juga tampak mengusung pola yang lebih futuristis.

Dalam pernyataan sah PUBG Studio, mereka berniat akan memberikan sensasi diagram yang sangat nyata terhadap game PUBG: New State, sesuai dengan apa dengan mereka tampilkan di game PUBG PC dan konsol.

Untuk ketersediaan, PUBG: New State rencananya bakal meluncur sebelum tarikh 2022 di platform Android dan iOS.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.