Pembaruan Windows 10 Buat PC Lebih ‘Lemot’

Pembaruan Windows 10 Buat PC Lebih ‘Lemot’

Jakarta, Selular. ID – Sejumlah pembaruan biasanya membawa pembaruan dari sistem sebelumnya. Namun, berbanding terbalik dengan pembaruan yang dibawa Windows 10.

Patuh laporan dari Gizchina, Seninn (3/8), pembaruan Windows 10 baru dengan nomor KB4559309 mengganggu operasional jinjing atau PC. Dikatakan, Boot membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya serta sudah ada penurunan di iOS itu sendiri.

Lebih lanjut, PC terasa lebih lemot baik saat mengakses praktik reguler ataupun memuat halaman web. Pembaruan ini pun terinstall secara otomatis oleh Microsoft.

Sayangnya, pemilik piranti lunak tersebut juga belum menemukan masalah di pembaruan. Lantaran pembaruan terkait secara Edge, tim pengembang browser Microsoft masih mendalami masalah yang dikarenakan oleh pemasangan.

Penyelesaian sementara dari masalah ini disarankan untuk menghapus pembaruan KB4559309 secara manual dari sistem.

Baca juga:   Mozilla VPN Diluncurkan, Tersedia di Windows, iOS dan Android

Windows 10 itu sendiri sudah berumur 5 tahun. Sistem operasi tersebut dirilis pada pertengahan 2015 & ditawarkan sebagai peningkatan gratis untuk pengguna Windows 7 dan Windows 8.

Dengan menggunakan trik ini, Microsoft berharap sanggup dengan cepat meningkatkan jumlah pemakai aktif OS baru pada zaman itu, mencapai hingga 1 miliar dalam 2-3 tahun. Namun, tersebut tidak berhasil. Microsoft mencapai miliaran yang didambakan hanya tahun tersebut.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.