Pandemi, Vlive Hadirkan Jumpa Fans Online

Pandemi, Vlive Hadirkan Jumpa Fans Online

Jakarta, Selular. ID – Platform komunitas hiburan Vlive buat pertama kalinya menghadirkan budaya bertemu fans online di Indonesia dengan disebut Ontact. Melalui kegiatan itu, Vlive mengajak para penggemar buat terhubung lebih dekat dengan para-para idola meski ada banyak batasan untuk melakukan aktivitas secara tatap muka.

Sky Lee, Team Leader Vlive Indonesia mengucapkan, “Kami memahami bahwa para penggemar kehilangan koneksi interaktif dengan kesayangan mereka. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami memperkenalkan Ontact Fan Meeting melalui Vlive Live Streaming dengan Rizky Febian, Maudy Ayunda & UN1TY yang mendapat tanggapan ikrab dari para penggemar. ”

“Hal ini membuat kami percaya bahwa Ontact Fan Meeting adalah salah satu terobosan untuk industri hiburan Indonesia dan saya berencana untuk mengundang artis atau selebriti lain untuk memiliki ancangan yang sama di Vlive, ” sambungnya.

Ontact Fan Meeting yang pertama diadakan pada 17 Juli 2020, antara Rizky Febian dan 50 penggemarnya, Rizfelous. Vlive memilih penggemar dengan registrasi melalui aplikasi.

Dalam program jumpa fans online tersebut, Rizky Febian membawakan lagu-lagu hitsnya serupa Tak Lagi Sama, Ragu serta Nona. Tidak hanya tampil live, ia juga melakukan duet singkat dengan salah satu penggemarnya & para penggemarnya pun diperbolehkan berinteraksi dengan Rizky dengan membawakan lagak cover, showcase fan art serta pembacaan puisi.

Vlive juga mengadakan Ontact Fan Meeting dengan Maudy Ayunda yang baru saja kembali dari studinya di Amerika Serikat. Ontact Fan Meeting Bersama Maudy Ayunda itu diadakan pada 3 Agustus 2020 yang diikuti oleh 10 Maudears yang beruntung.

Dalam Ontact Fan Meeting kali ini, Maudy membagikan aktivitas kesehariannya semasa periode semi lockdown seperti aktivitasnya belakangan ini dan apa dengan selalu ia bawa di di dalam tasnya. Dia juga memfilmkan konten berkebun yang dia minati akhirnya ini.

Ontact Fan Meeting yang terbaru adalah UN1TY Curhat Center yang diadakan pada 5 Agustus 2020. UN1TY adalah boy group populer Indonesia dengan baru saja merilis lagu barunya ‘Terbunuh Sepi’ yang mengusung cerita tentang kesehatan mental.

Ke depannya, Vlive juga mau melakukan konsep Ontact Fan Meeting ini dengan artis Indonesia yang lain. Jadi, ikuti aktivitas terbaru Vlive di Indonesia dari saluran V INDONESIA.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.