Oppo Reno6 Pro Katongi Sertifikasi SIRIM

Jakarta, Selular. ID – Meski belum ada pengumuman resmi, bocoran terbaru menyebutkan bahwa jajaran smartphone anyar dari series Oppo Reno6 bahan mengawali debutnya pada 22 Mei 2021. Ya, Oppo memang dikabarkan tengah disibukkan dengan persiapan peluncuran Reno6.

Seperti tingkatan sebelumnya, Oppo kemungkinan bakal mengadakan acara peluncuran terisolasi untuk pasar Cina serta global. Kemudian, beredar balik laporan terbaru yang mengucapkan bahwa Oppo Reno6 Memihak telah terlihat di situs sertifikasi SIRIM Malaysia. Kabar ini dilansir melalui laman Twitter milik Mukul Sharma, pada Jumat (7/5/2021).

Sertifikasi SIRIM itu telah mengonfirmasi bahwa ponsel Oppo dengan nomor ragam CPH2247 akan debut dalam Malaysia dengan nama Reno6 Pro. Sebelumnya, Model CPH2247 telah terlihat di Eurasian Economic Commission (EEC) Eropa. Sayangnya, daftar itu tidak mengungkap informasi apa pula tentang spesifikasi Reno6 Memihak.

Baca juga: Tanggal Peluncuran Oppo Reno6 Mulai Terendus!

Namun disisi lain, beberapa rumor sekitar seri Reno6 telah mengungkap bahwa lineup bakal memiliki tiga perangkat yakni meliputi Reno6, Reno6 Pro, serta Reno6 Pro+. Terdapat pemikiran juga bahwa PENM00 yang terlihat di sertifikasi 3C Cina kemungkinan adalah ponsel Reno6. Terlepas dari beberapa bocoran sertifikasi tersebut, sayangnya bocoran spesifikasi dan tulisan terkait Oppo Reno6 masih tersembunyi.

Reno6 kemungkinan akan menampilkan chipset Dimensity 1200, sedangkan Reno6 Pro dan Pro+ masing-masing disinyalir akan datang dengan Snapdragon 870 dan Snapdragon 888 SoC. Selain tersebut, ketiga ponsel tersebut prospek bakal ditenagai baterai 4. 500mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Spekulasi lain terkait spesifikasi dari Oppo Reno6 yakni smartphone anyar ini diprediksi bakal hadir dengan mengusung layar AMOLED FHD+ enam, 55 inci dengan tepi melengkung. Sektor kameranya, dikatakan akan memiliki sistem kamera quad 32MP dan 64MP. Kita tunggu saja terkait kabar terbaru dari hp anyar ini.

Tonton juga video di bawah ini:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.