Oppo Reno6 Pro Bakal Menggelincir dengan MediaTek Dimensity 1200

Jakarta, Selular. ID –  Reno5 menjelma salah satu smartphone unggulan dari Oppo tahun tersebut. Penerusnya bahkan sudah disiapkan, spesifikasi dari Oppo Reno6 Pro kini sudah berputar.

Menurut laporan dari Digital Chat Station, Oppo Reno6 Pro akan mengusung adang-adang AMOLED 6, 55 inci. Layarnya menganut desain nyata punch hole yang tersedia di bagian kiri arah dan mendukung kecepatan refresh rate 90Hz.  

Buat sektor fotografinya, Oppo Reno6 Pro akan memiliki empat kamera di bagian kecil. Kamera utamanya beresolusi 64 MP dan disertai 3 sensor lainnya. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 32 MP.

Sedangkan untuk sumber dayanya, Oppo dikabarkan hendak dibekali baterai berkapasitas 4. 500 mAh dan dibantu fitur pengisian daya segera 65W.

Reno6 Pro dipersenjatai prosesor MediaTek Dimensity 1200. Chip ini hadir secara core 1x ARM Cortex A78 yang memiliki clock 3. 0GHz ditambah 3 x core ARM Cortex-A78 yang memiliki clock had 2. 6GHz dan empat core Cortex-A55 yang pendirian daya dengan clock maka 2. 0GHz.  

Calon smartphone baru Oppo itu kabarnya akan dipasangkan secara RAM 8GB dan penyimpanan Internal 256GB.

Sayangnya belum diketahui kapan Oppo bakal merilis smartphone ini. Namun, jika merunut kebiasaan perusahaan, tampaknya Oppo akan mengikuti jadwal yang mengumumkan seri Oppo Reno3 di Cina pada Desember 2019 dan seri Reno4 diluncurkan di Q2 2020.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.