Oppo K7x Rilis 4 November di Tiongkok

Oppo K7x Rilis 4 November di Tiongkok

Jakarta, Selular. ID – Oppo disebut-sebut akan meluncurkan Oppo K7x awal bulan depan. Unit ini sengaja dikabarkan  dijual di 11-11 mendatang.

Serta tidak hanya sekedar itu, kongsi sudah membagikan teaser siluet gambar desain dari Oppo K7x. Tulisan siluet tersebut memperlihatkan kamera pungkur berbentuk persegi panjang. Lalu, diperkirakan ponsel tersebut juga memiliki baterai berukuran besar.

Dikutip Gadget Ndtv, rumor di Weibo menyebutkan kalau perangkat ini mau hadir dengan kapasitas baterai dengan besar. Teaser itu juga membuktikan kalau perangkat ini sudah menolong koneksi 5G.

K7x diposisikan sebagai model dibwah Oppo K7 yang dirilis pada Agustus 2020 silam di Tiongkok.

Dan baru-baru ini, Tenaa, menunjukan Oppo PERM00 yang memiliki desain kamera mirip dengan K7x. Spesifikasi ponsel dengan kode PERM00 itu, antara lain memiliki adang-adang 6. 5 inci dengan pola punch hole berukuran 1080 x 2400 piksel Full HD+. Lulus, baterai berukuran 4. 900 mAh.

Baca Juga: Oppo PERM00 Muncul di Tenaa

Sistem operasinya menggunakan Android 10. Juga, memiliki fingerprint reader di tombol power yang ada di sisi kiri.

Prosesornya sendiri belum tidak diketahui. Tapi menggunakan octa-core 2GHz mematok RAM 8 GB. Adapun memori internalnya hingga 256 GB. Memiliki selot microSD.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.