Oppo Goda Penampakan Perangkat Barunya

Oppo Goda Penampakan Perangkat Barunya

Jakarta, Selular. ID – Oppo sebelumnya mengumumkan pada kuartal 4 tarikh ini akan meluncurkan beberapa buatan baru. Salah satunya sudah terekam pada situs sertifikasi postel & TKDN Kemenperin dengan kode keluaran CPH2209.

Kini, unit tersebut makin jelas keberadaannya setelah akun resmi Oppo Indonesia di media sosial Instagram mengunggah suatu postingan video singkat yang menegaskan keberadaan produk ini.

Pada unggahan tersebut terlihat salah satu persona brand Oppo, Raisa, memamerkan sebuah perangkat baru. Video itu juga hadir dengan deskripsi This is what you all have been waiting for! F.

Hal ini bisa menunjukkan Oppo Indonesia akan kembali memper lini seri F di Nusantara.

Lini seri F terakhir yang diperkenalkan resmi dalam Indonesia adalah seri F11. Tetapi, bisa saja huruf F dengan tercantum merupakan sebuah bagian sejak nama pada lini produk, memikirkan huruf F juga pernah digunakan Oppo pada seri Reno2 F.

Memang, saat itu belum dapat dipastikan apakah nama seri terbaru Oppo yang bakal segera diperkenalkan ini.

Menariknya, jika kita melihat dari perangkat yang terdapat dalam video tersebut dan juga cara Raisa dalam memegang perangkat ini, dapat menunjukkan bahwa set ini memiliki desain yang tipis dan ringan, karena dapat mudah dipegang dengan satu tangan selalu.

Oppo sendiri dasar terkenal mahir dalam menyajikan perangkat dengan desain yang sangat sedikit.

Kala itu, Oppo pernah menghadirkan perangkat R5 di dalam tahun 2014 sebagai smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 4. 85mm.

Kemudian dilanjutkan pada tahun 2020 itu dengan perangkat Reno4 yang mempunyai ketebalan 7. 7mm.

Menariknya, dengan pengembangan teknologi Oppo saat ini perangkat tipis serupa Reno4 dapat membawa baterai yang kapasitasnya terbilang besar, 4000mAh.

Di akhir yang diunggah Oppo Indonesia pada 24 September pukul 19. 00 tersebut, terdapat kapan perangkat ini akan dirilis, yakni pada Oktober 2020 kelak.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.