Oppo Enco X Resmi Terbit Di Indonesia, Segini Harganya!

oppo-enco-x-resmi-rilis-di-indonesia-segini-harganya-1

Jakarta, Selular. ID – Oppo Enco X akhirnya resmi meluncur pada Indonesia. Earphone nirkable premium ini merupakan hasil perluasan Oppo selama 15 tarikh, dan disempurnakan melalui persekutuan dengan Dynaudio, merek audio Hi-Fi premium di dunia.

Peluncuran digital yang berlangsung kemarin suangi, Rabu (31/3/2021), turut menghadirkan figur-figur profesional Indonesia yakni Arifin Putra, Adra Karim, Ayu Larasati, dan Muhammad Fadli, yang memaparkan kelebihan dari Oppo Enco X ini.

Oppo Enco X mengusung desain ergonomis inovatif yang mudah yaitu hanya berbobot 4, 8 gram, dalam kemasan compact charging case dengan material aluminium yang kokoh serta desain ramping bermoral. Soal fitur unggulannya, pula disempurnakan dari pengembangan teknologi audio Oppo selama 15 tahun.

Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia , mengungkapkan bahwa dalam setiap inovasinya, Oppo simpulan betul akan pentingnya teknologi untuk membangkitkan semangat penggunanya dalam mengeksplorasi dunia.

“Oppo berkolaborasi secara Dynaudio, merek HiFi sejak Denmark yang telah dipercaya di bidang audio sejak tahun 1977, menghadirkan Oppo Enco X, earphone nirkabel premium yang didesain buat memberikan pengalaman audio yang luar biasa. Enco X hadir dengan visi untuk menjadi The Acoustic That Inspires yang menerjemahkan keindahan suara dan musik untuk menginspirasi indera agar merasakan dunia yang lebih tumbuh. ” kata Patrick.

Guna menghadirkan audio yang presisi secara digital, Oppo mengeksplorasi 30 jenis material berbeda dan 152 komponen, serta melalui 120 modifikasi struktural sebelum keputusannya memutuskan struktur akustik final yang unik untuk Oppo Enco X, yaitu koalisi driver membran yang sebanding dengan driver dinamis dengan dibuat dengan struktur koaksial khusus.

Selain itu, Oppo turut menyematkan Dynamic Bass Enhancement Engine (DBEE) 3. 0 Sound System yang mampu memajukan kejernihan suara, terutama di frekuensi bass-nya secara signifikan. DBEE ini telah dikembangkan selama 13 tahun.

Baca juga: Resmi Rilis Di Indonesia, Itu Spesifikasi Dan Harga Oppo Reno5 F

Enco X juga memakai Coaxial Dual-Driver Design dengan umumnya hanya ditemukan di dalam produk audio high-end , dimana perut buah speaker terpasang berperan menjaga keseimbangan antara frekuensi audio high dan mid-to-low.

Pada periode depan, unit speaker dengan lebih kecil menggunakan Magnetically Balanced Membrane Driver untuk menjaga kualitas suara di dalam frekuensi tinggi agar memiliki audio resolution yang lurus.

Sedangkan di bagian belakang, Enco X mengadopsi Dynamic Driver berukuran lebih besar dengan triple layer design untuk saluran audio menengah dan sedikit, serta menambah power pada suara bass-nya.

Lewat konektivitas Bluetooth, Oppo Enco X diklaim berpunya mendukung proses streaming audio dalam resolusi lebih luhur, serta dapat memberikan range suara yang lebih detail.

Keunggulan lain dari earphone nirkable itu yaitu, Enco X membawa dua opsi peredam kegemparan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, yakni Max Noise Cancellation Mode dan Noise Cancellation Mode.

Selain itu, tersemat pula fitur Triple-Mic Call Noise Cancellation yang mampu membenarkan suara tetap jernih semasa panggilan telepon.

  Menyuarakan juga:   Oppo Band Akhirnya Mendarat Di Nusantara!

Arifin Putra, Aktor dan Brand Ambassador Oppo Indonesia, yang telah menjajal Enco X ini, mengungkapkan bahwa kecanggihan dibanding earphone nirkable itu bertarung penting dalam kegiatan hidup maupun bersantai sehari-hari nya. Dirinya juga turut merasakan mode Transparancy yang memudakannya untuk melakukan percakapan tepat terhadap orang sekitar minus harus melepas eraphone terlebih dahulu.

“Saya dapat puas menikmati pemutar musik hingga 25 tanda dengan sekali pengisian gaya atau sekitar 2 tanda sehari selama 2 minggu. Enco X juga didukung dengan pengisian daya nirkabel dan reverse charging sejak smartphone Oppo. Nilai tambah lainnya dari Oppo Enco X yaitu saat beraktivitas di luar ruangan, tak perlu khawatir terkena hujan, keringat, atau debu, karena sudah dilindungi dengan IP54 Dust and Water Resistance. ” ungkap Arifin.

Oppo Enco X datang dengan dua opsi warna, yakni black dan white, dan dibandrol secara harga Rp2. 199. 000. Menariknya, ada promo cashback sebesar Rp200. 000 di Exclusive Flash Sale Shopee pada 4-6 April 2021. TWS ini mulai first sale di Oppo Gallery, store Oppo, dan gardu ritel gadget terdekat pada 7 April 2021.

Tonton juga video dibawah ini:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.