Oppo Akan Meluncurkan Smart TV Kamar Depan

Oppo Akan Meluncurkan Smart TV Kamar Depan

Jakarta, Selular. ID – Sejak dua tahun final, perusahaan smartphone terus memperluas portofolionya dengan smart TV. Baru-baru ini, vendor ponsel seperti Nokia, Xiaomi, Realme dan bahkan Honor sudah merilis produk di segmen tersebut, dan kini Oppo berencana buat bergabung.

Selama Konferensi Pengembang Oppo 2020, pejabat perusahaan mengumumkan ekosistem perusahaan akan tumbuh dengan TV, yang akan dirilis pada bulan Oktober 2020.

Yi Wei, General Manager di Oppo, tidak mengungkapkan banyak tentang detil TV yang dirancang, tetapi mengumumkan bahwa ini adalah langkah kunci untuk memperluas jaringan perangkat IoT perusahaan.

Desas-desus yang beredar perangkat perdana di garis baru tersebut akan mempunyai perut ukuran: 55″ dan 65″, dengan remote control yang berbeda, menyiratkan fitur yang berbeda juga.

Kabar ini seharusnya tak mengherankan jika Oppo bergabung dengan dunia smart TV karena Realme telah memiliki pengalaman merakit TV, yang juga merupakan anak perusahaan dari konglomerat BBK Electronics.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.