Om google Perluas Dukungan Asisten Virtual

Om google Perluas Dukungan Asisten Virtual

Jakarta, Selular. ID – Sementara banyak headphone dan earbud nirkabel pertama telah dilengkapi dengan dukungan untuk asisten virtual, Google telah memperluas kenyamanan tersebut kepada lebih banyak pengguna headphone berkabel.

Melansir dari 9to5google (13/12), kini pengguna bisa mengakses fitur Om google Assistant dengan cepat di ponsel Android menggunakan headphone 3. 5mm dan USB-C, dimana sebelumnya tidak mendukung.

Hingga zaman ini, integrasi Asisten Google terbatas pada opsi nirkabel atau berkabel yang “dioptimalkan untuk dukungan Asisten Google”. Pixel Buds USB-C kongsi adalah salah satu dari kurang headphone berkabel yang menawarkan fusi bebas yang kaya dengan Asisten Google.

Baca serupa:   Apple Music Hadir dalam Perangkat Google Assistant

Kini, akan muncul pemberitahuan yang menunjukkan bahwa Anda dapat memanggil Asisten Google dengan menekan bincul tindakan di headphone Anda. Kamu akan dapat mengatur pengatur waktu, membuat janji temu kalender, & mendengar pemberitahuan tanpa harus mengetuk layar ponsel Anda.

Ketika diuji dengan sepasang Apple EarPods 3, 5mm dan Pixel 4A yang menjalankan Android 11 dengan pembaruan keamanan November. Asisten Google dapat dipanggil dengan menekan lama tombol tindakan sebaris, memungkinkan saya menyetel dan membatalkan pengatur waktu serta membuat dan menggugurkan janji temu kalender, semuanya minus menyentuh layar ponsel.

Secara alami, ini adalah pembaruan yang akan berlaku untuk jumlah pengguna headphone kabel yang semakin berkurang.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.