Ngevlog Sambil Bersepeda? Ini Fitur Smartphone yang Wajib Ada

Ngevlog Sambil Bersepeda? Ini Fitur Smartphone yang Wajib Ada

Jakarta, Selular. ID – Belakangan ini, aktivitas bersepeda kembali populer di kalangan bangsa, terutama anak muda. Selain menyehatkan, bersepeda juga dianggap bisa menghibur usai cukup lama berada dalam rumah.

Biasanya, kebanyakan yang bersepeda tak akan lupa untuk mengabadikan momen itu, berangkat dari foto hingga video. Kira-kira diantaranya, bahkan tidak ragu untuk membuat vlog bersepeda. Terlebih, buat kebutuhan konten media sosial era ini.

Tahukah Kalian ada beberapa fitur smartphone yang wajib ada untuk mendukung vlogging bersepeda?

Hal dengan paling utama adalah fitur pemantapan video. Pasalnya, bersepeda merupakan aktivitas dinamis, bukan statis, meskipun carik sepeda yang Kalian tempuh terhormat mulus. Namun, sekecil apapun guncangannya, stabilisasi menjadi sangat penting di dalam ngevlog.

Kehadiran fitur stabilisasi pada smartphone juga mempermudah pengguna agar tidak memerlukan logistik stabilisasi tambahan. Fitur itu bakal secara otomatis meredam guncangan dan menghasilkan video yang lebih tetap, tidak terlihat seperti bersepeda.

Baca juga:   Ini Kriteria Smartphone Anak Muda

Tak perlu khawatir, sejumlah vendor smartphone sudah melihat keinginan itu, kemudian menyematkan beragam sifat stabilisasi pada smartphone mereka. Misalnya, Oppo yang berusaha menyajikan unit yang dapat memenuhi kebutuhan untuk merekam momen dalam format video yang lebih dinamis.

Dimulai dengan Oppo Reno2 datang dengan fitur anti-shake dan Super Steady Video yang menyajikan kestabilan gambar dalam perekaman video tanpa alat bantu tambahan. Selain itu, pada Oppo Reno2 F terpendam teknologi EIS video stabilization yang bisa memaksimalkan perekaman video dengan meminimalisir guncangan.

Tengah, perangkat Reno3 dibekali dengan sifat Ultra Steady Video Pro yang mana Oppo akan memanfaatkan EIS agar menghasilkan video yang lebih tetap lagi. Tak berhenti disitu, Oppo juga segera menghadirkan perangkat anyar dari Reno Series. Diharapkan, Oppo Reno4 membawa fitur pendukung fotografi serta vlogging seperti para pendahulunya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.