Menyambut Peluncuran, Kamera Poco C3 Terungkap

Menyambut Peluncuran, Kamera Poco C3 Terungkap

Jakarta, Selular. ID – Jelang peluncurannya pada 6 Oktober nanti, perusahaan baru saja mengunggah sebuah teaser bocoran kamera Poco C3.

Menurut video teaser tersebut, Poco C3 hendak menampung modul tiga kamera dalam bagian belakang yang ditempatkan dalam modul berbentuk squircle. Selain ketiga sensor tersebut, ada lampu kilat LED di dalam modul pula.

Baca juga:   Setelah Pro, Kini Giliran Poco M2 Resmi di India

Melanda lensa, terlihat sensor utama 13MP bersama dengan makro dan unit sensor kedalaman. Poco menggoda smartphone dengan hashtag #TheGameChanger. Tepat di bawah modul, Anda dapat tahu branding Poco. Gambar teaser pula mengungkapkan desain dua warna yang akan ditanggung perangkat tersebut.

Lebih lanjut, teaser itu tidak membicarakan hal lain selain dari spesifikasi kamera belakang. Tatkala, melansir dari Gizmochina (4/10), Poco C3 disebut-sebut sebagai rebranding sebab Redmi 9C. Redmi 9C tunggal hadir dengan layar HD+ seluas 6, 53 inci dan chipset Helio G35 di bawahnya.

Baca juga:   Poco X3 NFC Resmi dengan Snapdragon 732G

Ponsel berpendidikan itu juga dilengkapi dengan penggolongan tiga kamera yang menampilkan pengawasan utama 13MP, makro 2MP, serta unit sensor kedalaman 2MP. Untuk selfie dan video call, perangkat ini membawa kamera depan 5MP. Ponsel ini mendapatkan tenaganya daripada kapasitas baterai 5. 000 mAh yang besar.

Poco C3 sendiri baru akan dirilis di India pada 6 Oktober mendatang. Belum diketahui apakah ponsel dengan julukan ‘Game Changer’ tersebut akan mendarat di Indonesia.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.