Laris, PS 5 Ludes Saat Pemasaran Perdana

Jakarta, Selular. ID – Kehadiran PS 5 berhasil mengundang banyak perhatian. Tak heran, penuh yang memnburu konsol gaming penerus PS 4 tersebut.

Melansir dari Gizchina (13/11), pemasaran perdana PS 5 berhasil sold out dalam waktu singkat. Konsol yang inovatif secara teknologi, secara harga $500 atau $400 (versi digital), terjual habis di platform penjualan online utama di Jepang.

Bahkan, beberapa penjaja terpaksa melakukan undian untuk menyalurkan stok terbatas tersebut. Untuk memodulasi permintaan, situs pasar loak terkemuka Jepang dari Mercari Inc menjual konsol di atas $900.

Baca juga:   Makna Mulai Rp7, 3 Juta, PS 5 Buka Pre-Order Desember Itu

Ada permintaan tinggi untuk PS5, karena menawarkan diagram yang sangat baik dan mengakui, waktu muat yang ditingkatkan serta secara substansial lebih cepat serta pengontrol baru dengan umpan balik imersif yang inovatif.

Permintaan juga didorong dengan situasi pandemi Coronavirus, yang telah menghasilkan konsumen menggunakan game untuk menghilangkan stres. Namun, hal ini berdampak besar pada kemampuan pasokan.

Pengamat industri game memproyeksikan akan ada kekurangan konsol lantaran Sony dan saingannya Microsoft Corp, yang meluncurkan perangkat Xbox-nya minggu ini. Kekurangan tersebut diperkirakan akan berlanjut hingga tahun baru mendatang.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.