Laptop untuk Gen Z Asus VivoBook Ultra K413 Mulai Dijual

Jakarta, Selular. ID – Permintaan perangkat laptop yang meningkat di masa pandemi membuat para produsen terus membawa produk baru, termasuk Asus. Pekan ini perusahaan memperkenalkan VivoBook Super 14 (K413).

Muncul dengan tiga pilihan warna serta serta desain modern minimalis, laptop dengan layar 14-inci itu sudah tersedia dan dapat dibeli mencuaikan jaringan retail offline. Untuk jaringan retail online, laptop tersedia pada sejumlah mitra e-commerce seperti Bhinneka, Blibli, Bukalapak, JD. ID, Shopee, dan Tokopedia.

Makna laptop Asus VivoBook Ultra 14 (K413) adalah:

VivoBook Ultra 14 (K413) dengan Intel Core i3 variant dijual Rp8. 599. 000
VivoBook Super 14 (K413) dengan Intel Core i5 variant dijual Rp10. 799. 000
VivoBook Ultra 14 (K413) dengan Intel Core i7 variant dijual Rp12. 799. 000

“Asus mengerti kalau Gen Z selalu ingin hadir beda dan kami menjawabnya dengan VivoBook Ultra K413, ” perkataan Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

“Hadir dengan desain modern minimalis serta memiliki tiga varian warna yang unik, perangkat dapat dijadikan sebagai laptop pilihan para Gen Z. Tidak hanya itu, laptop ditenagai oleh hardware terkni sehingga langgeng hadir dengan performa kencang, ” imbuhnya.

Selain desain yang simpel namun tetap stylish, laptop VivoBook Ultra K413 pula unggul dalam hal performa. Laptop ini dibekali dengan hardware terkini seperti prosesor 10th Gen Intel Core serta chip grafis mematok Nvidia GeForce MX350.

Laptop terbaru Asus ini hadir dengan dimensi yang ringkas beserta memiliki bobot yang ringan. Keteguhan bodinya hanya 17, 9 mm dan bobotnya 1, 4 Kg. Tidak hanya itu, bagian pungkur layarnya terbuat dari bahan metal yang lebih kokoh sehingga laptop ini cocok untuk Gen Z yang gemar melakukan travelling.

VivoBook Ultra K413 mengetengahkan layar 14 inci dengan putusan Full HD (1920×1080 pixel) secara bezel sangat tipis. Untuk audio, laptop disuguhkan dengan sajian nilai speaker yang tersertifikasi oleh Harman/Kardon.

Tidak lupa, perangkat juga telah dilengkapi dengan fitur fingerprint yang terintegrasi dengan Windows Hello, fitur keamanan biometrik daripada Microsoft di Windows 10.

Untuk memenuhi kebutuhan para-para Gen Z yang sangat kaya, Asus menyematkan prosesor 10th Gen Intel Core dengan varian tertingginya yaitu Intel Core i7-10510U yang memiliki konfigurasi 4 core & 8 thread. Serta, dilengkapi secara chip grafis hingga Nvidia GeForce MX350 dengan dedicated video memory (VRAM) sebesar 2GB.

Di sektor memori, laptop memakai PCIe SSD berkapasitas 512GB dengan dikombinasikan dengan RAM DDR4 berkapsitas 8GB.

Perangkat serupa enyuguhkan konektivitas lengkap mulai dibanding port standar seperti USB Type-A, laptop ini juga dilengkapi dengan port HDMI dan 3. 5mm combo audio jack, serta USB Type-C.

Untuk konektivitas nirkabel, laptop sudah dilengkapi dengan modul WiFi 6 (802. 11ax) yang lebih kencang. Modul WiFi 6 di laptop ini telah mendukung fitur dual-band serta Bluetooth 5. 0.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.