Kantongi Sertifikasi NBTC, Realme Jadi Luncurkan Realme C25s?

Jakarta, Selular. ID – Realme baru selalu memperluas smartphone seri C nya di India dan beberapa pasar lainnya secara meluncurkan Realme C25. Tidak puas sampai situ, saat ini, Realme dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone anyar di bawah series tersebut, yakni C25s.

Rumor ini diperkuat dengan munculnya smartphone Realme terbaru di situs web sertifikasi NBTC Thailand. Sertifikasi tersebut menunjukkan nomor langgam perangkat RMX3195 yang disinyalir merupakan Realme C25s. Kaya yang dilansir MySmartPrice kemarin, pada Selasa (5/5/2021).

Sayangnya, sertifikasi tersebut tak banyak mengungkap tentang bocoran dari ponsel pandai besutan Realme itu. Tetapi, sesuai dengan namanya, diprediksikan bahwa handset ini bahan memiliki kemiripan dengan pendahulunya, yakni Realme C25. Bahkan, diharapkan memiliki peningkatan perincian di atas C25.

Disisi lain, perangkat ini juga telah tampak di situs web IMEI India Central Equipment Identity Register (CEIR). Situs web itu mengungkap berbagai band yang akan didukung set di luar kotak, yaitu diantaranya termasuk LTE FDD Band 1, 3, 5, 7, 8, 20, 28.

Baca juga: Realme 8 Pro Ada Warna Segar dan Realme Watch S Master Edition Meluncur

Selain itu, smartphone ini juga dikatakan bakal mendukung LTE TDD Band 38, 40, dan 41. Juga, akan mendukung GSM850 (GSM800), GSM 900, GSM 1800, dan GSM 1900 band.

Sekedar informasi, untuk spesifikasi daripada Realme C25 sendiri, smartphone ini hadir dengan mengetengahkan layar LCD HD+ enam, 5 inci. Dengan pertolongan MediaTek Helio G70 SoC, ponsel pintar itu disokong oleh RAM hingga 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Sektor kameranya, Realme C25 memiliki penggolongan tiga kamera 48MP + 2MP + 2MP di bagian belakang dan tustel selfie 8MP. Namun, varian India hadir dengan pemeriksaan utama 13MP.

Mengemas baterai 6. 000 mAh, smartphone Realme C25 mendukung pengisian cepat 18W serta sudah menjalankan UI 2. 0 berbasis Android 11.

Fitur lain dari C25 yaitu beberapa diantaranya meliputi dual-SIM, 4G, WiFi dual-band, Bluetooth 5. 0, slot surat MicroSD khusus, jack headphone 3. 5mm, USB Type-C, dan sensor sidik jari yang dipasang di pungkur.

Tonton pula video di bawah ini:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.