JD.ID Tambah Kanal Customer Care di Instagram

Jakarta, Selular.ID – JD.ID memperkenalkan kembali kanal customer care pada aplikasi Instagram. Dengan nama akun @jdidcare, e-commerce hendak menyapa konsumen secara lebih cepat, lebih dekat, dan lebih tanggap.

Kanal pelayanan pelanggan atau yang sering dikenal dengan istilah “customer care” untuk menjawab masukan, tanggapan, serta pertanyaan yang muncul dari konsumen. Dengan layanan ini, e-commerce berharap bisa memberikan kenyamanan bagi para pelanggan.

JD.ID sendiri hadir dengan berbagai macam kanal customer care. Perusahaan percaya dengan kelengkapan kanal customer care, akan memudahkan konsumen, serta memberi kebebasan bagi mereka untuk memilih mana kanal customer care yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Melalui akun Instagram @jdidcare, JD.ID bagikan berbagai informasi yang relevan dengan aktivitas berbelanja para pelanggan, mulai dari informasi dan panduan penggunaan dari fitur, layanan, dan fasilitas pembayaran, layanan operasional kanal customer care yang tersedia, rekomendasi & peringatan untuk menghindari upaya penipuan yang sedang marak, hingga promo dan diskon menarik yang sedang berlangsung.

Maneesha selaku Director of Customer Experience JD.ID menjelaskan, “Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling dekat dan relevan dengan mayoritas konsumen JD.ID. Kami menemukan banyak masukan, saran, dan pertanyaan yang diajukan oleh para Sahabat JD melalui platform Instagram. Dengan ada-nya akun Instagram @jdidcare, kami hendak menciptakan sebuah wadah customer care yang terpercaya & tersentralisasi.”

Saat ini, telah tersedia lima kanal customer care yang siap melayani para Sahabat JD, selama tujuh hari dalam seminggu dan 24 jam penuh, antara lain: Call Center (1500-618), Live Chat, WhatsApp, Twitter @jdidcare, dan Instagram @jdidcare

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.