ipad tablet Pro 2021 Tidak Dapat Terhubung Dengan Magic Key pad Lawas

ipad-pro-2021-tidak-bisa-terhubung-dengan-magic-keyboard-lawas-1

Jakarta, Selular. ID – iPad Pro resmi meluncur di pokok Apple Event ‘Spring Loaded’, baru-baru ini. Terdapat seluruh pembaruan yang dihadirkan Apple company ke dalam iPad Pro 2021 mulai dari desain, performa yang ditopang chip terbaru, teknologi layar terbaru, hingga spesifikasi dan fitur lainnya.

Namun kabarnya tablet barunya bukan kompatibel dengan perangkat lain pada versi yang lebih lawas. Apple telah meluncurkan iPad Pro dalam cara baru yang lebih tebal 0, 5mm dari pendahulunya. Kemungkinan penyebabnya bisa oleh karena itu tampilan backlit dengan mini LED, yang untuk pertama kalinya juga bisa memunculkan konten HDR.

Casing yang sedikit lebih tebal dikatakan sebagai tanda mengapa Magic Keyboard lama generasi sebelumnya tidak lagi muat di tablet baru, seperti dilansir situs internet Prancis iGeneration diketahui menemukan kejanggalan pada iPad Professional 12. 9 Inch keluaran tahun 2021 yang tidak bisa menggunakan Magic Key pad versi lama.

Sementara untuk yang berukuran 11 Inch, iGeneration mengungkapkan bahwa Magic Keyboard lama masih mendukung penggunaan di produk yang baru dirilis di Apple Event beberapa hari yang lalu ini.

Setelah mendapati ada sesuatu yang bukan beres, iGeneration langsung memberikan dokumen laporan resmi yg ditujukan ke Apple Shop.

Sementara disitus resmi web Apple, belum menampilkan informasi apapun terkait hal ini. Entah berkaitan yang ditunggu oleh pihak Apple, hanya pihak internal yang tau. Atau mungkin Apple akan membuat informasi atau kejutan baru buat para pengguna setianya.

Seperti diketahui iPad Pro 2021 ditenagai oleh CPU M1 8-core. Apple company mengklaim CPU M1 membikin iPad Pro 2021 memiliki performa 50 persen lebih kencang dibanding pendahulunya. GPU terintegrasi M1 juga disebut menghadirkan 40 persen perfoma yang lebih tinggi dibanding generasi sebelunmnya.

iPad Pro 2021 juga dilengkapi dengan teknologi Apple company Neural Engine 16-core dan Image Signal Processor (ISP) untuk menunjang perfomanya. Dri segi konfigurasi, iPad Pro 2021 hadir dengan varian RAM 16GB dan memori internal hingga 2TB.

Baca Juga: Apple iPad Pro Layar Mini-LED Bakal Rilis Akhir Apr 2021

Lanjut ke bagian kamera, ipad tablet Pro 2021 dilengkapi dengan dua kamera belakang, satu kamera depan, dan LiDAR scanner. Khusus untuk kamera depan, iPad Pro 2021 mengusung lensa ua broad 12MP dengan fitur utama Center Stage. Fitur tersebut memungkinkan objek tetap berada di tengah meski bergerak ke berbagai arah.

Kemudian, apabila ada objek lain masuk jadi kamera akan otomatis menyesuaikan frame agar terlihat presisi. Dengan teknologi Neural Engine dan ISP, kamera apple ipad Pro 2021 mendukung Wise HDR 3 dan menawarkan tampilan yang lebih baik dalam kondisi low-light. Memiliki beberapa fitur baru lain yang juga hadir di iPad Pro 2021, misalnya USB-C yang mendukung Thunerbolt dan USB 4. Selanjutnya ada pula dukungan konektivitas 5G, Magic Keyboard warna putih, dan Apple Pen.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.