Hotel Milenial Milik RedDoorz Memiliki 9 Properti dalam 6 Bulan

hotel-milenial-milik-reddoorz-punya-9-properti-dalam-6-bulan-1

Jakarta, Selular. ID – RedDoorz mengumumkan penambahan jaringan hotel berkonsep milenialnya, Sans Hotel, menjadi sebanyak sembilan properti pada enam kota besar di Indonesia. Sans Hotel dengan baru saja diluncurkan di November 2020, awalnya cuma memiliki lima properti di empat kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta.

Pada keadaan Senin (7/6) lalu, RedDoorz mengumumkan Sans Hotel pula secara resmi tersedia pada Bandung dan Cirebon. Mengetengahkan konsep trendi, Sans Hotel menargetkan traveler milenial dan gen Z yang ingin mendapatkan pengalaman menginap tenang dan modern yang mampu #BikinLebihSans.

Penggandaan properti ini berdasarkan adanya permintaan yang tinggi sejak pelanggan kalangan milenial. Bukti menunjukkan tingkat okupansi penginapan Sans Hotel meningkat tenggat 2, 5% setelah kurang lebih enam bulan diluncurkan. Maka dari itu, RedDoorz menambah properti Sans Hotel di Bandung serta Cirebon dan satu properti lagi di Yogyakarta buat memenuhi kebutuhan akomodasi para traveler milenial dengan 50 total kamar baru. Terlebih lagi, Sans Hotel selalu hadir di Filipina per 1 Juni 2021.

“Kami memahami kebutuhan milenial dan gen Z akan akomodasi yang tenang, nyaman, dan relevan, lalu mengembangkan Sans Hotel sebagai jawaban atas kebutuhan itu. Sesuai komitmen RedDoorz untuk menyediakan akomodasi terbaik untuk para pelanggannya, kini saya menyediakan Sans Hotel di Bandung dan Cirebon buat menambah alternatif hotel bagi para milenial dan gen Z yang hendak berlibur di dua kota itu. Tentunya kami mempunyai rancangan untuk memperbanyak properti Sans Hotel di destinasi favorit para milenial, ” perkataan Vice President of Operations RedDoorz, Adil Mubarak.

Melalui Sans Hotel, RedDoorz ingin menyediakan akomodasi yang tepat dan bernas untuk para milenial dan gen Z yang dikenal sebagai traveler aktif dengan keinginan untuk mengeksplorasi yang tinggi. Paduan nuansa colorful, modern, dan minimalis yang identik dengan gaya milenial dan gen Z biar akan menyambut pelanggan sesampainya di Sans Hotel. Selain itu, kopi susu kekinian dan teh camomile juga disediakan Sans Hotel jadi welcome drink, menjadikan Sans Hotel sebagai hotel teoretis bagi para milenial & gen Z.

Untuk memastikan kesehatan para staf hotel dan pelanggan, Sans Hotel telah mengoperasikan HygienePass, program sertifikasi dengan diinisiasi RedDoorz dan pacar propertinya dan bekerja sesuai dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI). Sertifikasi HygienePass terbuka untuk semesta pemilik bisnis hotel pada Indonesia, terlepas dari federasi merek apa pun, berjalan menetapkan standar kebersihan di seluruh industri perhotelan dan menekan angka penyebaran Covid-19 di klaster hotel. Masa ini, sudah lebih dibanding 700 properti RedDoorz, termasuk Sans Hotel, di 70 kota di Indonesia telah memperoleh sertifikasi HygienePass.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.