Google Translate Sudah Diunduh satu Juta Pengguna

Jakarta, Selular. ID – Memasuki tahun ke-11, penggunaan Google Translate telah diunduh 1 juta di Play Store secara global.

Dilaporkan Android Police, sejak diluncurkan pada 2010, Google Translate mengalami bermacam-macam perubahan dan peningkatan pada berbagai hal, termasuk transkrip real-time, hingga dark jalan. Google Translate sudah memproses lebih dari 100 miliar kata per hari.

Artinya, aplikasi bisa meningkatkan kemampuannya menerjemah dan menawarkan pengalaman terbaik bagi pengguna saat memakai Google Translate. Meski ukuran file-nya terbilang kecil, Google Translate juga sudah mendukung 59 terjemahan bahasa secara offline.

Aplikasi tersebut juga sudah memiliki fitur yang memungkinkan pengguna hanya perlu men-tap bahasa dengan ingin diterjemahkan, dan ubah teks di perangkat Android.

Google Translate juga dapat langsung menterjemahkan tulisan di gambar cuma berbekal kamera smartphone.

Aplikasi andalan masa pergi ke luar daerah ini seperti diketahui gres saja menambah bahasa baru dalam layanannya, yakni Kinyarwanda, Odia (Oriya), Tatar, Turkmen, dan Uyghur

Penambahan bahasa ini ialah bahasa pertama yang ditambahkan ke layanan penerjemah kaidah asing itu dalam masa empat tahun. Sehingga, total total bahasa yang dibantu layanan ini mencapai 108.

Baca Juga: Google Translate Tambah 5 Bahasa Baru

Perusahaan juga sebelumnya mencanangkan platform mampu menyinkronkan fakta di banyak perangkat. Secara pembaruan ini pengguna bakal mampu menyimpan riwayat makna ke akun Google.

Fitur ini cuma akan tersedia bagi pengguna yang masuk ke akun Google. Pengguna akan mampu menyimpan semua riwayat terjemahannya dari waktu ke masa dan bisa mengelola sifat dari Menu My Activity.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.