Genflix Eksplorasi Konten Dengan Fitur Baru

genflix-eksplorasi-konten-dengan-fitur-baru-1

Jakarta, Selular.ID – Platform streaming film Genflix baru saja menghadirkan fitur baru yang diberi nama Live. Fitur baru itu memungkinkan pengguna bisa berinteraksi langsung sekaligus memberikan apresiasi dengan para artis favorit.

Greeny Dewayanti. CEO Genflix mengungkapkan sebagai wahana lokal pertama di Indonesia yang menyediakan layanan konten multimedia melalui internet (platform over the top), Genflix menjadikan inovasi sebagai landasan menjangkau penggunanya, yakni dengan fitur baru live.

Fitur baru ini memungkinkan pengguna bisa berinteraksi langsung sekaligus memberikan apresiasi dengan para artis favorit. Tidak hanya itu, menurut Greeny, komitmen Genflix adalah menghadirkan konten bermutu, baik hiburan maupun edukasi, di antaranya terlihat dalam materI training dan pengajaran online pembuatan konten bagi para pelajar dan mahasiswa dengan menghadirkan praktisi ternama.

Sejak tahun 2020, Genflix telah fokus menggarap secara eksklusif original series bekerja sama dengan Production House (PH) dan para penulis tanah air dengan mengambil konsep adaptasi story dari online platform seperti wattpad serta Novelme. Salah satu exclusive original series Genflix adalah Asya Story, dimana cerita series ini diadaptasi dari wattpad.

Cerita ini merupakan salah satu popular story di wattpad yang sudah dibaca lebih dari 30 juta pembaca. Asya Story dikemas dalam bentuk web series sebanyak 6 episode berisikan kampanye anti kekerasan seksual, yang menceritakan dampak praktik tersebut di lingkungan sekolah, yang mengakibatkan korbannya harus terlibat dalam pernikahan dini sekaligus mesti berjuang untuk pulih dari trauma yang menghinggapi.

Baca Juga:Netflix Tindak Akun yang Sharing Password

Baru-baru ini, Genflix juga merilis popular story wattpad lainnya seperti Galang: Musuh Jadi Suami yang menceritakan tentang persahabatan, gaya hidup remaja dan konflik yang terjadi di kalangan remaja, di lingkungan sekolah dan juga keluarga. Selain itu, Genflix juga merambah tema religi seperti Diaku Imamku yang dikemas ringan dan lucu, yang tidak hanya menceritakan percintaan anak muda tetapi juga mempunyai makna tersirat guna lebih mentaati nilai dan ajaran agama.

Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Genflix memanfaatkan kecanggihan teknologi sehingga memungkinkan pengambilan gambar tanpa melibatkan banyak orang dan menggabungkan scene yang terpisah, yang membutuhkan kreativitas dan kejelian. Genflix juga memperluas kerjasama dengan channel pembayaran, channel box OTT untuk memudahkan pelanggan menonton original series Genflix.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.