Game Fall Guys Akan Datangkan Karakter Godzilla

Game Fall Guys Akan Datangkan Karakter Godzilla

Jakarta, Selular. ID – Fall Guys mencatatkan jumlah pemain sebanyak 1, 5 juta. Jumlah pemain tersebut diraih dalam zaman 24 jam.

Game baru itu bahkan sudah dimainkan oleh jutaan pemain di hari pertama peluncurannya, pada awal Agustus lalu.

Menyusul kesuksesanya, dilaporkan PC Gamer, Fall Guys, segera mendapat satu skin karakter baru yang unik. Sosok itu pun diyakini sebagai monster Godzilla.

Hal tersebut sama dengan disampaikan melalui akun media sosial Fall Guys yang menampilkan animasi Godzilla. Namun ini tampaknya menjadi kostum yang tersedia untuk dibeli di toko game.

Skin Godzilla akan keluar di 3 November untuk merayakan ulang tahun Godzilla. Tetapi skin itu hanya akan tersedia untuk periode yang terbatas. Biayanya 10 tali jiwa, yang dapat diperoleh melalui memimpin permainan atau dengan menaikkan level season pass.

Atau juga skin untuk karakter Fall Guys dapat dibeli menggunakan dua ceroboh uang yang tersedia dalam game yakni Crowns dan Kudos. Selain itu, kostum tersebut juga bisa dibeli dengan uang sungguhan kalau ingin cepat mendapatkannya.

Fall Guys telah menjadi persepsi sejak dirilis pada 4 Agustus. Menjual lebih dari 7 juta kopi di Steam dan menjelma game PS Plus yang paling banyak diunduh sepanjang masa dalam waktu tiga minggu.

Saat ini, Fall Guys cuma tersedia di Steam dan PlayStation 4, tetapi versi seluler pantas dalam pengerjaan untuk dirilis dalam China.

Baca Serupa: Fall Guys Raih Jutaan Pemeran, Dalam Satu Hari

Fall Guys sendiri merupakan game multiplayer online yang berisikan berbagai mini game untuk dilalui para player. Siapa yang bisa mengakhiri semua tantangan dia pemenangnya.

Game baru ini mengingatkan dengan tayangan Benteng Takeshi. Di mana banyak peserta dikumpulkan untuk menghadapi berbagai tantangan.

Lucunya, Fall Guys ini menganjurkan desain karakter yang sangat imut. Ditambah dunia yang penuh warna, dan nampak ceria di tiap tantangannya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.