Erajaya Beri Gratis 3 Bulan Layanan Perbaikan Kerusakan Smartphone

Jakarta, Selular. ID – Dalam susunan perayaan Hari Raya Idul Fitri, Erajaya bekerjasama dengan Bolttech memberikan bonus servis perbaikan kerusakan dari TecProtec secara gratis selama 3 bulan exclusive untuk pada setiap pembelian perangkat seluler dalam jaringan outlet Erajaya Group.

Penawaran ini berlaku secara nasional di outlet Erafone, Urban Republic, Mi Store, vivo Store, Huawei Store dan amben operator, seperti Galeri Indosat, XL Center and GraPARI mulai dari 9 April sampai dengan 31 Mei 2021.

Hasan Aula, Wakil Direktur Pokok Erajaya Group, mengatakan, “Momen Hari Raya Idul Fitri membawa semangat berkumpul dengan keluarga terdekat. Dalam status pandemi yang belum sudah dan diberlakukannya larangan mudik, kebersamaan dan silaturahmi dengan keluarga tetap dapat dikerjakan secara daring, menggunakan teknologi dan gadget. Untuk itu TecProtec hadir memberikan rasa aman dan jaminan ketika penting ini tidak hendak terganggu, dengan layanan pembaruan kerusakan perangkat seluler yang baru di beli dengan gratis hingga 3 kamar. ”

TecProtec yang diberikan dalam kalender promosi ini adalah jenis proCLASSIC, yaitu layanan perbaikan kerusakan perangkat seluler tenggat senilai hingga Rp750, 000, akibat kerusakan yang tak disengaja, masuknya cairan di dalam perangkat seluler, dan kebobrokan mekanis.

Sebagai tambahan, khusus untuk pembelian di gerai iBox, layanan perbaikan keburukan ini juga memberikan opsi kepada pelanggan untuk memperpanjang masa periode layanan TecProtec hingga 27 bulan, dimana customer bisa memilih buat perpanjangan garansi pabrik (extended warranty) atau perbaikan keburukan karena ketidaksengajaan atau kurang terkena air.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.