Canon EOS 850D, Kamera DSLR Entry-Level dengan Fitur Semi-Pro

Canon EOS 850D, Kamera DSLR Entry-Level dengan Fitur Semi-Pro

Jakarta, Selular. ID – Canon menghadirkan Canon EOS 850D, kamera DSLR entry-level ini disebut-sebut memiliki teknologi dan sifat semi profesional, seperti Dual Pixel CMOS AF dan EOS Intelligent Tracking and Recognition Auto Focus System (iTR AF) untuk deteksi wajah.

Tidak hanya itu, kamera ini juga menyerahkan kebebasan berkreasi dalam videografi dengan kualitas video 4K yang tajam. Kamera ini sangat ideal bagi mereka yang baru terjun ke dalam dunia fotografi dan videografi.

Merry Harun, Canon Business Unit Director Datascrip mengungkapkan bahwa performa dan kualitas gambar yang dihasilkan menjadi pertimbangan utama.

Dan Canon menjawab kebutuhan tersebut, Canon EOS 850D adalah kamera DSLR semi-pro yang dikemas dalam bodi yang ringkas untuk dapat menghasilkan gambarlayaknya kamera profesional

Kamera ini merupakan teman yang sempurna bagi mereka yang baru terjun ke dunia fotografi dan ingin mempertajam kemampuan fotografinya, ” ujar Merry.

Dijelasan Merry, secara bodi yang ringkas dan berat hanya 515 gram, EOS 850D didukung dengan prosesor DIGIC 8 dan sensor CMOS APS-C 24. 1 megapiksel untuk menghasilkan status foto dan video yang garang layaknya profesional.

Mengencangkan ISO hingga 25. 600 (dapat diperluas hingga 51. 200) memper kualitas gambar yang terang dan jernih, dengan noise yang minim, sehingga andal dalam pengambilan gambar di kondisi cahaya redup ataupun malam hari.
Pengguna mampu lebih mudah dan leluasa menetapkan area titik fokus berkat 45 titik AF tipe silang & 3. 975 titik AF dengan bisa diatur hanya dengan satu sentuhan jari pada layar LCD sentuh

“Ketika dipasangkan dengan lensa yang kompatibel, AF pada kamera ini dapat mencakup area hingga 88% horizontal serta 100% vertikal, membuat pengguna bertambah bebas mengatur komposisi gambar, ”kata Merry.

Dengan fitur EOS Intelligent Tracking (iTR) AF dan sensor metering 220. 000-pixel RGB+IR dikatakan Merry, kamera ini mengusung teknologi fokus yang jauh lebih presisi, serta mengatur white balance bidikan secara tepat dan akurat.

Selain itu, fitur Eye Detection AF yang tersedia pada Canon EOS 850D ini secara otomatis mengunci fokus pada mata subjek manusia dan menangkap ekspresi alami dari subjek foto dengan tajam, bahkan kala subjek sedang bergerak.

Canon EOS 850D juga dilengkapi dengan optical viewfinder yang sanggup memotret secara kontinu dengan kecepatan 7 fps. Saat memotret dengan mode Live View, teknologi Dual Pixel CMOS AF pada tustel ini menghadirkan AF berkecepatan mulia pada saat pengambilan gambar secara beruntun hingga 7, 5 fps.

Baca Juga: Canon EOS C300 Mark III dan C500 Mark II, Penuhi Hajat Sinema Profesional

Canon EOS 850D juga dilengkapi secara teknologi built-in electronic Image Stabilization yang berfungsi untuk mengaktifkan “IS digital” film saat merekam video/film tanpa menggunakan tripod agar hasil rekaman tetap stabil. Layar meng LCD sentuh Vari-angle berukuran 3″ dengan 1, 4 juta titik pada kamera ini juga semakin memudahkan pengguna untuk merekam gambar atau memotret dari berbagai angle.

Dengan konektivitas Wi-Fi pada kamera ini, pengguna dapat dengan mudah mentransfer gambar ke smartphone atau laptop. Bluetooth Low Energy (BLE) juga tersedia buat pemotretan jarak jauh dengan smartphone yang dapat disambungkan melalui pelaksanaan Canon Camera Connect.

Mengenai harga, Canon EOS 850D Body Only dibandrol dengan harga Rp 15. 323. 000, tatkala dengan lens 18-55mm IS STM dibandrol dengan harga Rp 16. 984. 000

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.