Canggih, Black Shark Bakal Bertenaga Snapdragon 888

Canggih, Black Shark Bakal Bertenaga Snapdragon 888

Jakarta, Selular. ID – Ponsel gaming Black Shark tingkatan baru, dikabarkan bakal bertenaga prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 888. Keterangan ini muncul setelah seorang yang ahli dalam urusan pabrikan smartphone Cina mengatakan bahwa Black Shark sudah bersiap untuk merilis ragam dengan nama sandi “Kaisar” dengan mengandalkan prosesor Snapdragon 888.

Sebagai informasi, ini ialah ponsel ketiga Xiaomi yang mengandalkan prosesor kelas atas tersebut. Awalnya, tepat saat pengumuman SoC, arahan perusahaan Lei Jun mengonfirmasi penggunaan Snapdragon 888 di Mi 11.

Kemudian, kepala Redmi, Lu Weibing mengumumkan persiapan hp Redmi berbasis Snapdragon 888. Rupanya, perangkat itu adalah Redmi K40 Pro, sebagaimana dikutip dari Gizchina, Minggu (6/12).

Rumor juga memastikan bahwa andalan Redmi pada Snapdragon 888 akan dirilis jauh lebih awal daripada Redmi K30 Pro dan K30 Memihak Zoom yang dibangun dengan chip Snapdragon 865. Dengan begitu, kalau model baru keluar “jauh bertambah awal”, maka pengumumannya bisa diharapkan pada Januari, paling lambat Februari.

Meski begitu, belum bisa dipastikan mengenai tanggal pasti peluncuran perangkat Xiaomi dengan Snapdragon 888. Apalagi, sejauh ini informasi mengenai perangkat juga masih benar terbatas.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.