Bocoran Ungkap Samsung Downgrade Layar Galaxy Z Fold 3

Jakarta, Selular. ID – Bocoran ponsel terbaru milik Samsung Samsung untuk Galaxy Z Fold 3 akan dilengkapi secara dengan layar bagian di 7, 7 inci serta layar penutup 5, 4 inci.

Walaupun ukuran layar depan hendak lebih kecil dari dengan ada di Galaxy Z Fold 2, namun diperkirakan akan mempertahankan rasio bagian 25: 9 dan putusan 2. 260×816 piksel yang serupa.

Tidak tersedia kabar tentang kecepatan refresh panel, tetapi bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa kedua panel pada Galaxy Z Fold 3 kemungkinan menawarkan kemajuan refresh 120Hz.

Samsung diperkirakan hendak memperkenalkan Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 2 pada rencana Unpacked pada kuartal ke-3 tahun 2021. Kedua hp tersebut kemungkinan besar akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888, sama seperti hp Android terbaik yang dijual saat ini.

Galaxy Z Fold 3 juga dikabarkan akan menanamkan dukungan S Pen, mendekati dengan Galaxy S21 Ua. Perangkat lipat Samsung yang akan datang juga mempunyai fitur tahan air, meskipun mungkin tidak memiliki peringkat IP.

Apa yang perlu diketahui bocoran untuk Galaxy Z Fold 3 yang akan hadir mungkin hadir dengan bentuk cover yang lebih mungil dari pendahulunya, ponsel ini memiliki layar bagian pada 7, 7 inci serta layar penutup 5, 4 inci Samsung Galaxy Z Fold 2 memiliki adang-adang penutup 6, 2 inci.

Berbeda secara pendahulunya, Galaxy Z Fold 3 mungkin harus bertemu persaingan yang ketat, setidaknya di beberapa pasar. Perusak Mix Fold yang baru-baru ini diluncurkan Xiaomi cuma tersedia di China zaman ini, tetapi perusahaan sanggup meluncurkannya di beberapa rekan lain akhir tahun itu. Oppo dan Vivo juga kemungkinan akan meluncurkan hp lipat pertama mereka tahun ini.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.