Bocoran Spesifikasi iPhone 13 Mulai Tersibak

Bocoran Spesifikasi iPhone 13 Mulai Tersibak

Jakarta, Selular. ID – Apple sudah bersiap dengan iPhone berikutnya. Kemungkinan iPhone berikutnya mengusung tanda iPhone 13.

Apple berencana melengkapi smartphone seri iPhone 13 dengan layar OLED singgung terintegrasi, dan dikabarkan semua cara iPhone baru akan menerima panel seperti itu pada 2021

Selain itu, Forbes melaporkan, Jon Prosser melalui akun Twitter pribadi miliknya menuturkan, selain hendak dibekali dengan layar 120Hz ProMotion OLED. Apple mengisyaratkan kembalinya sifat pemindai sidik jari Apple yakni Touch ID pada perangkat andalannya.

Mengenai layar, iPhone 13 kemungkinan menggunakan ProMotion 120Hz dengan kecepatan refresh yang didukung oleh adopsi teknologi layar LTPO.

Lebih jauh Jon Prosser menjelaskan, bahwa saat ini, ada perusahaan yang tengah menyusun formulir baru untuk pemindai benar jari. Teknologi baru ini bertanda Mesa, Jon menjelaskan bahwa Mesa merupakan Touch ID sedangkan ‘uts’ adalah under the screen yang berarti pemindai sidik jari pada bawah layar.

Baca Juga: Tampil Tipis, iPhone 13 Akan Gunakan Layar OLED

Untuk pengguna Android, teknologi ini memang bukanlah hal yang baru karena sudah dipakai oleh beberapa perangkat. Untuk pengguna iOS, teknologi ini cenderung baru dan belum pernah diaplikasikan sebelumnya.

Namun, belum ada konfirmasi resmi dari Apple terkait kehadiran penerus iPhone 12 yaitu iPhone 13 ini. Disebut-sebut, perangkat tersebut baru akan diperkenalkan pada tahun 2021 mendatang.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.