Bertambah Mudah, WhatsApp Kini Punya Benjol Belanja

Bertambah Mudah, WhatsApp Kini Punya Benjol Belanja

Jakarta, Selular. ID – WhatsApp terus mengembangkan platform perpesanan miliknya. Kini, fitur baru sedia dalam akun bisnis WhatsApp bersifat adanya tambahan tombol belanja.

Tombol khusus itu hendak memudahkan para konsumen untuk melihat katalog bisnis Kalian dengan segera. Jika sebelumnya, pengguna harus mengetuk nama kontak di bagian atas obrolan atau tombol tambahan ke “Lihat Kontak” sebelum mengakses catatan.

Sekarang, pengembang telah memasukkan tombol belanja di sebelah benjol panggil yang membawa Anda tepat ke daftar barang yang akan dijual. Penambahan ini cukup efektif mengurangi jumlah ketukan yang dikerjakan pengguna sebelum mengakses katalog.

Melansir dari Gizmochina (11/11), Fitur ini sudah diluncurkan dengan luas. Disarankan pengguna akun bisnis WhatsApp harus memperbarui dahulu pelaksanaan mereka, baik melalui Play Store maupun App Store.

Baca juga:   Lebih Mudah-mudahan, Begini Cara Kosongkan Penyimpanan WhatsApp

Sebelumnya, WhatsApp sudah menambahkan sejumlah fitur baru buat pemilik biasa dan bisnis di beberapa bulan terakhir. Beberapa antara lain menyertakan kode QR yang memudahkan untuk menambahkan kontak baru ataupun memulai obrolan dengan bisnis.

Dimulai dari berbagi katalog, stiker animasi, kemampuan untuk memperluas video selama panggilan video agregasi, pencarian yang lebih canggih yang memungkinkan Anda memfilter hasil pencarian, dan alat manajemen penyimpanan baru.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.