Berangkat Bulan Depan Google Photos Akan Berbayar

mulai-bulan-depan-google-photos-akan-berbayar-1

Jakarta, Selular. ID – Google Photos adalah satu diantara wadah manajemen foto memutar populer saat ini. Perusahaan membatasi 15GB per akun pengguna untuk gambar & video beresolusi tinggi serta tidak masalah mengirimkan semesta foto smartphone ke peladen online secara gratis.

Sayangnya, mulai 1 Juni 2021 dan seterusnya, setelah mencapai batas tersebut, pengguna harus membayar untuk menambahkan lebih banyak penyimpanan melalui layanan Google One.

Sebenarnya tersebut bukanlah kabar baru, November lalu, perusahaan membuat pemberitahuan tanpa menyebutkan alasan apa pun, seperti kehabisan ruang server, atau hanya mau menjual langganan Google One untuk penyimpanan ekstra.

Baca Juga: Om google Photos Tambah Pinch-To-Zoom Buat Video

Makna untuk ruang ekstra ditawarkan mulai dari 1, 59 poundsterling atau sekitar Rp32. 308 per bulan buat 100GB, 2, 49 poundsterling atau kisaran Rp50. 586 untuk 200GB, atau 7, 99 poundsterling atau senilai Rp162. 322 untuk 2TB. Perlu dicatat bahwa tulisan apa pun yang diunggah sebelum 1 Juni tidak akan dihitung dalam pemisah 15GB itu.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.