Bentuk Pusat Desain Silikon, Apple Gelontorkan $1, 2 miliar

bangun-pusat-desain-silikon-apple-gelontorkan-12-miliar-1

Jakarta, Selular. ID – Apple melahirkan bahwa mereka akan menyusun pusat desain silikon Eropa di Munich, Jerman. Raksasa elektronik yang berbasis di Cupertino, California itu,   menyiapkan lebih dari 1 miliar euro ($1, 2 miliar) selama tiga tahun ke depa,   berperan memperluas timnya dalam penelitian dan pengembangan.

Munich telah menjadi was-was teknik terbesar Apple dalam Eropa, dengan hampir 1. 500 insinyur dari 40 negara yang bekerja pada berbagai bidang termasuk desain manajemen daya, prosesor penggunaan, dan teknologi nirkabel, demikian Reuters.

Fasilitas baru ini akan menjadi rumah bagi unit selular Apple yang sedang tumbuh, dan situs R& D terbesar di Eropa untuk semikonduktor nirkabel seluler & perangkat lunak. Apple memasukkan bahwa tim tersebut akan fokus pada 5G & teknologi nirkabel lainnya.

Ekspansi yang dikerjakan Apple di Jerman tersebut, menyusul kesepakatan senilai $ 600 juta yang dibuat perusahaan dengan desainer chip Inggris-Jerman Dialog Semiconductor di dalam 2018, guna membawa tim yang merancang chip gaya utama yang digunakan pada iPhone dan perangkat yang lain.

Laporan Statisa menyebutkan, pada kuartal ke-3 2020, Apple menguasai 18 persen dari pangsa rekan smartphone di Eropa. Samsung merupakan merek terdepan di benua biru itu. Chaebol Korea itu, menguasai 37 persen dari pangsa rekan.

Dari kuartal kedua hingga ketiga tarikh 2020, Xiaomi melewati Huawei ketika Xiaomi tumbuh untuk menguasai 17 persen pangsa pasar, sementara Huawei mendarat dari 18 menjadi 12 persen dari pangsa rekan.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.